by

Hadapi AC Milan Bek Juventus Waspadai Higuain

Hadapi AC Milan Bek Juventus Waspadai Higuain

BeritaJunior.com – Gonzalo Higuain tidak setajam beberapa musim paling akhir. Akan tetapi bek Juventus, Alex Sandro, masih menempatkan kewaspadaan tinggi pada kualitas striker asal Argentina tersebut saat ke-2 tim berjumpa di Supercoppa Italiana, Kamis (17/1). Hadapi AC Milan Bek Juventus Waspadai Higuain

Hadapi AC Milan Bek Juventus Waspadai Higuain

Seperti yang didapati, Higuain pilih pergi dari Juventus untuk masuk dengan AC Milan menjadi pemain utang. Rossoneri sendiri mesti keluarkan uang sebesar 18 juta euro untuk cost peminjamannya saja.

Lihat catatan 23 golnya pada musim lalu, jadi lumrah bila beberapa pengagum Milan dapat menginginkan pundi-pundi golnya. Sayang, dia malah tidak bermain lumayan baik dalam beberapa laga dan bahkan juga cuma dapat cetak satu gol dalam 11 pertandingan terakhir kalinya.

Perform Higuain pada musim ini membuat bek-bek lawan tidak butuh kuatir melawannya, ditambah lagi Juventus yang diperkokoh beberapa pemain bertahan andal seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Akan tetapi Alex Sandro masih tidak ingin menyepelekan.

“Saya fikir Higuain ingin mainkan pertandingan besar menantang kami, tetapi kami harus juga waspada pemain Milan yang lain,” tutur Alex Sandro pada La Domenica Sportiva.

Tidak hanya waspada Higuain, Alex Sandro pun akan memusatkan perhatiannya pada rekrutan anyar Milan, Lucas Paqueta. Dia cukuplah tahu masalah kualitas pemain yang pun datang dari Brasil tersebut.

“Mereka pun mempunyai Paqueta, yang merupakan pemain bagus karena dengan teknikal, ia sangat kuat,” sambungnya.

Pertandingan Supercoppa Italiana cukuplah seringkali digelar di luar Italia. Sesudah beberapa tahun teratur paling akhir diselenggarakan di Qatar, Uni Emirat Arab, kini arena tersebut diselenggarakan di Jeddah, Arab Saudi.

“Bermain di Jeddah? Saya sempat bermian disana dengan Brasil dan saya fikir Saudi sudah alami perkembangan,” imbuhnya.

“Mereka miliki basis pengagum serta kultur yang berlainan, tetapi saya fikir ini akan jadi pertandingan final yang bagus,” pungkasnya.

Pertemuan pada Juventus dan AC Milan di arena ini akhir kali berlangsung pada tahun 2016 lalu. Waktu itu, Rossoneri keluar menjadi pemenang melalui drama beradu penalti sesudah bermain seri 1-1 di waktu normal.

News Feed