by

Hadapi Burnley Klopp Memuji Performa Naby Keita

Hadapi Burnley Klopp Memuji Performa Naby Keita

BeritaJunior – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memberikan pujian pada tampilan yang dipertunjukkan gelandang Naby Keita saat menaklukkan tuan-rumah Burnley 3-1 dini hari barusan. Hadapi Burnley Klopp Memuji Performa Naby Keita

Hadapi Burnley Klopp Memuji Performa Naby Keita

Sudah sempat ketinggalan oleh gol Jack Cork, Liverpool bangun dengan cetak tiga gol, semasing melalui tindakan James Milner, Roberto Firmino, dan Xherdan Shaqiri.

Karena penambahan tiga point ini, Liverpool masih duduk di rangking dua dengan koleksi point 39, terpaut dua angka dari Manchester City. Sesaat Burnley masih terjatuh di zone degradasi.

Walau tidak cetak gol, akan tapi Keita tampil menguasai hampir selama pertandinga. Klopp juga tidak sungkan untuk melemparkan pujianm buat eks gelandang RB Leipzig tersebut.

“Selalu saat Naby membawa bola, setidaknya suatu dikit beralih. Kami ingin mempunyai tempat yang menyertakan pemain” tutur Klopp di situs resmi klub.

“Naby membuat ketidaksamaan dalam banyak peluang. Saya pikir tembakannya yang diblok merupakan kesempatan terbaik yang kami punya di babak pertama, saya tidak meyakini 100 % tetapi kelihatannya itu adalah kesempatan yang bagus,” imbuhnya.

Selanjutnya, Klopp ikut menyoroti tampilan beberapa gelandang yang lainnya. Klopp mengaku jika beberapa pemain yang lain di lini tengah tampil kurang bagus.

“Jujur, saya tidak mempersalahkan siapa juga, saya ingin mengerjakannya bila memang benar ada yang mesti dikritik. Akan tetapi saya ketahui jika Shaqiri dapat bermain lebih baik, memperoleh bola, tampil lebih baik,” papar Klopp.

“Hanya satu pemain yang betul-betul coba lakukan suatu adalah [James] Milner yang lari saat Naby membawa bola. Naby ikut serta dengan permainan dengan terus-terusan. Saat dia ikut serta, dia begitu bagus,” tukasnya.

News Feed