by

Hadapi Chievo Eksekusi Penalti Ronaldo Gagal

Hadapi Chievo Eksekusi Penalti Ronaldo Gagal

BeritaJunior.com – Eksekusi penalti Cristiano Ronaldo tidak berhasil saat Juventus berlaga menantang Chievo. Buat Massimiliano Allegri, itu bukan perihal yang butuh di kuatirkan. Hadapi Chievo Eksekusi Penalti Ronaldo Gagal

Hadapi Chievo Eksekusi Penalti Ronaldo Gagal

Juventus melayani Chievo pada minggu ke-20 Liga Italia. Dalam laga di Allianz Fase, Selasa (22/1/2019) dini hari WIB, Bianconeri menang dengan score 3-0.

Dalam laga tersebut, Juventus sudah sempat mendapatkan penalti di babak ke-2 saat posisi unggul 2-0. Wasit menunjuk titik putih sesudah tendangan Douglas Costa tentang tangan Mattia Bani.

Ronaldo maju menjadi pelaksana eksekusi. Akan tetapi striker asal Portugal itu tidak berhasil menyarangkan bola ke gawang. Arah tendangannya bisa dibaca oleh penjaga gawang Chievo, Stefano Sorrentino, dan bola dapat dihalau.

Allegri tidak terlalu kuatir dengan kegagalan eksekusi penalti Ronaldo. Yang sangat terpenting baginya adalah Juventus mencapai point penuh.

“Penalti yang terpenting itu yang lain… tidak berhasil penalti itu bisa jadi berlangsung,” tutur Allegri seperti dikutip FourFourTwo.

“Saya duga ini bukan pertama kali Ronaldo tidak berhasil penalti dalam karirnya. Yang sangat terpenting adalah pada akhirnya tim menang.”

“Ia ingin cetak gol dan di babak ke-2 bermain tambah lebih baik. Di babak pertama, ia terlalu tergesa-gesa. Pada paruh ke-2 laga, saat ia bermain lebih simpel, ia miliki dua atau tiga kesempatan bagus,” tuturnya memberikan.

Memanglah bukan kali ini saja Ronaldo tidak berhasil menyelesaikan penalti. Akhir kali eksekusi penalti Ronaldo tidak berhasil di liga adalah pada November 2017 di laga menantang Malaga.

News Feed