by

Hadapi Juventus Gattuso JUstru Mencadangkan Higuain

Hadapi Juventus Gattuso JUstru Mencadangkan Higuain

BeritaJunior.com – Pada pertandingan penting Supercoppa Italiana hari Kamis (17/1), Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan malah mencadangkan striker andalannya, Gonzalo Higuain. Pemandangan itu jelas mengundang pertanyaan masalah masa depan sang pemain. Hadapi Juventus Gattuso JUstru Mencadangkan Higuain

Hadapi Juventus Gattuso JUstru Mencadangkan Higuain
Seperti yang didapati, Higuain berkali-kali dimaksud sedang merencanakan kepindahannya ke Chelsea pada bulan Januari ini. Publik meyakini pria asal Argentina itu tertarik untuk bereuni dengan sang mantan pelatih waktu di Napoli dahulu, Maurizio Sarri.

Tingkah yang ditunjukkan olehnya juga seakan meningkatkan kobaran api isu tentang kepindahannya. Salah satunya perumpamaannya adalah satu video yang menunjukkan raut muka jengkel Higuain mendekati keberangkatan ke Arab Saudi dahulu.

Waktu depannya makin kabur sesudah Gattuso akan memutuskan untuk tidak memainkannya semenjak menit awal saat berjumpa Juventus di Supercoppa Italiana. Sang legenda Rossoneri itu berkelit jika Higuain sedang alami demam.

“Ia sedang tidak berturut-turut. Ia alami demam malam tempo hari tetapi banyak yang lihat itu menjadi penyamaran atas transfernya ke Chelsea,” tutur Gattuso pada Rai Sport selesai laga.

“Mungkin itu tampak seperti candaan, tetapi jujur, itu benar! Higuain tidak tampak dalam photo saat pangeran Arab Saudi hadir karena saya takut virusnya akan menebar ke pemain lainnya, jadi itu adalah ketetapan saya,” sambungnya.

Beberapa isu mengatakan jika Higuain akan pindah ke Chelsea tidak lama sesudah melawan Juventus. Waktu di tanya tentang kebenaran berita tersebut, Gattuso cuma melemparkan jawaban yang mengambang.

“Kami mempunyai 25 orang pemain, jadi tidak butuh membicarakan masalah ini saat ini. Kami sedang menyembuhkan luka kami dan akan lihat apakah yang berlangsung besok,” pungkasnya.

Laga Supercoppa Italiana menantang Juventus, yang digelar di Arab Saudi, selesai dengan score 0-1 untuk kekalahan Milan. Hanya satu gol yang terbentuk pada laga tersebut diciptakan oleh bintang anyar Bianconeri, Cristiano Ronaldo.

News Feed