by

Hadapi Juventus Gattuso Tetapkan Lucas Paqueta Untuk Pengganti Suso

Hadapi Juventus Gattuso Tetapkan Lucas Paqueta Untuk Pengganti Suso

BeritaJunior.com – AC Milan diyakinkan tidak akan tampil dengan kemampuan terbaiknya pada pertandingan menantang Juventus. Winger jagoan Milan, Suso, tidak dapat bermain. Suso akan mangkir karena permasalahan akumulasi kartu yang didapat. Hadapi Juventus Gattuso Tetapkan Lucas Paqueta Untuk Pengganti Suso

Hadapi Juventus Gattuso Tetapkan Lucas Paqueta Untuk Pengganti Suso
Milan bertemu Juve pada pertandingan Supercoppa Italiana 2018. Pertandingan ini akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City pada Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Kehilangan Suso tentunya akan begitu punya pengaruh buat Milan. Akan tetapi, pelatih Gennaro Gattuso mengakui telah miliki figur yang akan menukar peranan Suso. Gattuso tidak butuh merasa kuatir dengan apakah yang berlangsung.

Suso jadi pemain dengan peran ofensif yang cukuplah tinggi di Milan. Pemain dari Spanyol tersebut sejauh ini sudah cetak empat gol dan delapan assist di Serie A. Catatan itu jadi bukti sahih jika Suso pemain kunci Milan.

Tetapi, Gattuso merasa bila telah miliki pemain lainnya yang siap menukar Suso yaitu Lucas Paqueta. Ia adalah pemain baru yang dibeli pada bursa transfer Januari 2019 ini.

“Paqueta dalam keadaan yang baik, ia siap dan ia telah lakukan banyak hal baik di Coppa Italia [lawan Sampdoria]. Ia dapat memberikan peran yang besar dan kita akan lihat apa ia akan bermain semenjak awal atau tidak,” kata Gattuso diambil dari Football Italia.

Paqueta memang baru saja dibeli oleh Milan. Tetapi, pemain dari Brasil telah melakukan kiprah akhir minggu lalu. Paqueta ikut bermain saat Milan menang 2-0 atas Sampdoria di Coppa Italia, Minggu (13/1) lalu.

Gennaro Gattuso mengerti jika gelar Supecoppa Italiana begitu penting buat Milan. Tetapi, ia tidak ingin beberapa pemain merasa terbebani. Ditambah lagi lawan yang ditemui adalah Juventus. Gattuso ingin Milan tampil enjoy.

“Kami menantang tim yang menguasai di Italia dan tahu langkah bermain untuk mencapai gelar juara.”

“Kami mesti mainkan permainan kami dengan pendekatan yang enjoy karena tim terkuat tidak selalu menang pada suatu pertandingan yang digelar sekali. Kami ingin lihat satu perform yang hebat untuk menaklukkan Juve,” berharap Gattuso.

News Feed