by

Hadapi Juventus Inter Milan Tanpa Radja Nainggolan

Hadapi Juventus Inter Milan Tanpa Radja Nainggolan

BeritaJunior.com – Inter Milan tidak akan diperkokoh gelandang andalan mereka, Radja Nainggolan saat melawat ke markas sang puncak klassemen Serie A sekaligus juga sang seteru kekal, Juventus Sabtu (9/12) dini hari esok. Hadapi Juventus Inter Milan Tanpa Radja Nainggolan

Hadapi Juventus Inter Milan Tanpa Radja Nainggolan

Nainggolan alami cedera saat Inter melawan tuan-rumah Tottenham Hotspur dalam kelanjutan Liga Champions tengah minggu lalu. Saat itu Nainggolan sangat terpaksa ditarik keluar sesaat sebelum babak pertama selesai.

Nainggolan juga tidak tampil saat Inter bermain seri 2-2 menantang AS Roma akhir minggu tempo hari. Kini pemain keturunan Batak itu kembali tidak masuk skuat dalam kunjungan ke kandang Juventus.

Walau tidak dapat diperkokoh Nainggolan, Inter masih mendapatkan berita senang dengan masuknya nama bek kanan Sime Vrsaljko ke skuat Nerazzurri.

Vrsaljko awal mulanya menanggung derita cedera paha saat menguatkan Kroasia di pentas UEFA Nations League dan sudah sempat mangkir dalam pertandingan menantang Spurs serta Roma.

Tersebut skuat komplet Inter Milan untuk lawatan ke kandang Juventus sedetailnya:

Handanovic, Padelli, Berni, Vrsaljko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Miranda, D’Ambrosio, Skriniar, Gagliardini, Vecino, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Brozovic, Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde, Politano, Candreva.

Inter kini tempati rangking ke-3 di tabel klassemen dengan koleksi point 29, ketinggalan tiga angka dari tim rangking ke-2, Napoli.

Selesai bertandang ke Allianz Fase, Inter telah ditunggu pertandingan penting di Liga Champions, yaitu menantang PSV Eindhoven pada tengah minggu kedepan.

Pertandingan ini merupakan penetapan lolos tidaknya Inter ke babak knock-out. La Beneamata akan berkompetisi dengan Tottenham yang pada saat bertepatan mesti bertandang ke markas Barcelona.

News Feed