by

Hadapi Torino Cancelo Dan Cuadrado Terancam Absen Perkuat Juventus

Hadapi Torino Cancelo Dan Cuadrado Terancam Absen Perkuat Juventus

BeritaJunior.com – Juventus bisa berita jelek mendekati pertandingan derby della Mole di Serie A, Minggu (16/12) kelak. Scuad bimbingan Massimiliano Allegri itu diberitakan akan kehilangan dua punggawa andalannya, Juan Cuadrado serta Joao Cancelo. Hadapi Torino Cancelo Dan Cuadrado Terancam Absen Perkuat Juventus

Hadapi Torino Cancelo Dan Cuadrado Terancam Absen Perkuat Juventus

Pertandingan Derby della Mole menghadapkan Juventus dengan lawan sekotanya, Torino. Hasil optimal dari laga kesempatan ini jelas diperlukan oleh Bianconeri untuk mengawasi peluangnya mencapai Scudetto di akhir musim.

Sekarang ini, Juventus tengah ada di puncak klassemen serta unggul delapan point dari penghuni rangking ke-2, Napoli. Diluar itu, mereka ikut tidak pernah kalah dari 15 laga yang sudah teratasi.

Selama ini, Torino menunjukkan dianya menjadi lawan yang seringkali menyusahkan Bianconeri. Salah satunya yang masih tetap fresh dipikiran beberapa pendukungnya ialah pertemuan tahun 2014 lantas, dimana kemenangannya dipastikan oleh Andrea Pirlo di menit akhir.

Keadaan kepribadian Juventus juga diprediksikan tengah anjlok sesudah mereka roboh atas Young Boys di partai terakhir Liga Champions, Kamis (13/12) kemarin. Seperti yang didapati, Bianconeri roboh dengan score 1-2.

Imbas kekalahan itu lantas sampai ke pertandingan kontra Torino itu. Juan Cuadrado yang diplot menjadi bek sayap waktu itu mesti digantikan oleh Alex Sandro pada set pertama sebab alami cedera.

Sampai saat ini belumlah ada kepastian masalah berapakah lama Cuadrado mesti menepi. Akan tetapi menurut laporan yang launching Football Italia baru saja ini, pemain dari Kolombia itu diperkirakan akan mangkir saat melawan Torino.

Nasib sama dihadapi Joao Cancelo, yang bahkan juga tidak ada di bangku cadangan waktu melawan Young Boys sebab alami permasalahan otot. Dia ikut dipercaya tidak akan bermain pada pertandingan hari Minggu yang akan datang.

Meski begitu, Juventus masih tetap mempunyai pilihan untuk isi tempat mereka, yaitu Alex Sandro serta Mattia De Sciglio. Pilihan lainnya untuk Allegri ialah mainkan Andrea Barzagli di bidang kanan atau mainkan susunan tiga bek seperti dahulu.

News Feed