by

Hamsik Belum Putus Asa Untuk Mengejar Juventus

Hamsik Belum Putus Asa Untuk Mengejar Juventus

Berita Bola – Napoli sekarang ini terpaut enam poin dari sang pemuncak klasemen semetara Serie A. Kesempatan mereka untuk mendapatkan Scudetto pada musim ini juga makin tipis. Tetapi, Marek Hamsik menampik dirinya sudah putus asa sebelumnya liga telah berakhir. Hamsik Belum Putus Asa Untuk Mengejar Juventus

Hamsik Belum Putus Asa Untuk Mengejar Juventus

Pemain asal Slovakia itu berasumsi Il Partenopei masih tetap mempunyai kesempatan sama untuk jadi juara musim ini. Jarak enam poin tidak lepas dari kegagalan Hamsik dkk menaklukkan AC Milan di San Siro pada Minggu (15/4) malam.

“Masih ada 18 poin untuk dicapai, kami akan tidak menyerah sebelumnya semua selesai. Hasil pahit di kompetisi terlebih dulu telah kami lupakan. Saya yakin kami masih tetap dapat menjangkau tempat puncak, ” kata Hamsik diambil dari Tuttomercato.

Agenda paling dekat Napoli yaitu menjamu Udinese di San Paolo pada Kamis (19/4) minggu ini. Empat hari berselang, baru pasukan Maurizio Sarri juga akan berkunjung ke markas Juventus pada pertandingan yang memastikan peta juara musim ini.

“Jarak pada kami serta Juventus memanglah makin lebar. Jalan kami juga memanglah makin berat. Tapi, sepanjang belum juga tidak mungkin dengan matematis, kami selalu berjuang apapun yang berlangsung, ” tuturnya meneruskan.

“Kami juga akan konsentrasi ke kompetisi setelah itu melawan Udinese. Hasil melawan AC Milan benar-benar sangat tidak sesuai harapan bila mengingat berapakah kesempatan yang kami bisa. Tapi, hal iru telah tidak menghinggapi fikiran kami, ” ujarnya.

News Feed