by

Harry Kane Dianggap Selevel Dengan Mega Bintang Barcelona

Harry Kane Dianggap Selevel Dengan Mega Bintang Barcelona

Berita Bola – Striker Tottenham Hotspur serta timnas Inggris Harry Kane saat ini ada di kelas yang sama juga dengan Lionel Messi, menurut Charlie Nicholas. Harry Kane Dianggap Selevel Dengan Mega Bintang Barcelona

Harry Kane Dianggap Selevel Dengan Mega Bintang Barcelona

Kane nikmati musim yang menarik untuk Spurs, buat golnya jadi 37 gol dalam 38 kompetisi sesudah bermain imbang 2-2 dengan Juventus di Liga Champions, Rabu (14/2).

Pemain berumur 24 tahun itu telah siap untuk memenangi penghargaan Golden Boot ketiganya serta sudah berkali-kali dihubungkan dengan perpindahan yang menarik ke Real Madrid sepanjang satu tahun paling akhir.

Kane menaklukkan Messi, pemenang Ballon d’Or lima kali, th. lantas jadi pencetak gol paling banyak sepanjang setahun kalender walau bermain 12 game lebih sedikit, serta Nicholas menyebutkan dia saat ini ada dalam level yang sama juga dengan superstar Barcelona itu.

Dia menyebutkan pada Sky Sports : “Dia dapat cetak tiga atau empat gol di minggu paling akhir melawan Arsenal. Kita mulai berfikir apakah Harry Kane diatas sana dengan Messi? Serta dia mungkin saja demikian. ”

“Ada hasrat didalam dianya, dia pergi ke kiri, dia jalan dengan benar, dia melalui tengah. Dia cuma sukai cetak gol. ”

Bekas bintang Arsenal Paul Merson juga mencatatkan pujian pada Kane, dengan menyebutkan kalau dia juga akan terperanjat bila Real tidak berupaya untuk menandatanganinya pada musim panas.

“Saya tidak dapat lihat bagaimana Real Madrid tidak mencalonkan dianya pada musim panas seharga £ 150-200 juta. Bagaimana Benzema bermain untuk Real Madrid? ”

“Dia tidak ada di kelas yang sama juga dengan Kane. Mereka satu juta point di belakang Barcelona serta mereka memerlukan pemain tengah baru. ”

Tottenham mengharapkan dapat pesan tempat mereka di perempat final Piala FA waktu mereka hadapi Rochdale di sesi ke-5, Minggu malam kelak.

News Feed