by

Harry Kane Dipastikan Absen Perkuat Tottenham Hingga Maret

Harry Kane Dipastikan Absen Perkuat Tottenham Hingga Maret

BeritaJunior.com – Tottenham Hotspur mendapatkan masalah berat dalam usaha mereka merengkuh trofi Premier League musim sesudah bomber haus gol Harry Kane diyakinkan menepi sampai awal Maret karena cedera. Harry Kane Dipastikan Absen Perkuat Tottenham Hingga Maret

Harry Kane Dipastikan Absen Perkuat Tottenham Hingga Maret
Melalui account Twitter resmi mereka, Spurs menjelaskan jika Kane mendapatkan cedera rusak ligamen pada sendi kirinya dalam pertandingan menantang Manchester United di Wembley akhir minggu tempo hari.

Staf medis Spurs akan selalu memantau perubahan dari rehabilitasi cedera Kane. Pemain 25 tahun itu diperkirakan baru akan dapat kembali berlatih pada awal Maret yang akan datang.

Musim ini, Tottenham masih hidup di semua pertandingan. Mereka duduk di tempat ke-3 Premier League, tembus 16 besar Liga Champions, semi final Carabao Cup, dan masih bermain di FA Cup. Pasti Kane diperlukan untuk melawan agenda padat tersebut.

Kane diyakinkan akan mangkir dalam pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions menantang Borussia Dortmund, sesaat untuk leg ke-2 yang digelar pada 5 Maret, Kane pun masih belumlah dapat diyakinkan dapat turun.

Melalui account Twitter pribadinya, Kane juga mengutarakan ketegaran dirinya melawan bencana cedera ini. Kane juga menyatakan tekadnya untuk berusaha keras supaya segera fit kembali.

Awal mulanya, kiper sekaligus juga kapten Spurs, Hugo Lloris telah menyatakan jika timnya akan coba untuk tidak terlalu dipengaruhi dengan cederanya Kane.

“Kita semua paham begitu utamanya Harry dalam tim kami, tetapi tim kami tidak cuma masalah ia. Sepak bola adalah masalah tim, dan tiap-tiap pemain siap menolong tim,” tegas Lloris.

“Di sepak bola, dalam semusim, anda akan melakukan waktu turun-naik, dan anda mesti selalu menyesuaikan dengan perihal tersebut, dan kita lihat saja apakah yang akan kami kerjakan masalah masalah Kane.” tukasnya.

News Feed