by

Harry Kane Raih Sebuah Penghargaan

Harry Kane Raih Sebuah Penghargaan

Berita Bola – Harry Kane dipilih jadi pemain paling baik Inggris 2017. Penyerang Tottenham Hotspur memenangkan polling Klub Suporter Inggris dengan 75% suara. Harry Kane Raih Sebuah Penghargaan

Harry Kane Raih Sebuah Penghargaan

Klub Suporter Inggris pilih penghargaan itu pada Desember kemarin. Penilain itu mengacu dari capaian Kane mengantarkan timnas Inggris melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kane dipandang jadi tokoh kunci dalam keberhasilan itu. Dia cetak tujuh gol sepanjang menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018.

” Senantiasa istimewa untuk mewakili negara Anda hingga bisa terpilih jadi pemain terbaik Inggris tahun 2017. Ini yaitu satu kehormatan yang nyata sesudah tahun yang mengesankan untuk saya dengan pribadi. Untuk memainkan peranan Anda dalam menjangkau final Piala Dunia yaitu impian setiap pesepak bola muda serta saya menginginkan mengucapkan terima kasih pada semua rekanan tim internasional saya atas sisi yang mereka mainkan dalam perjalanan itu, ” ungkap Kane, Selasa (23/1/2018).

” Tetapi, saya begitu ingin mengucapkan terima kasih pada beberapa pengagum Three Lions atas support fantastis mereka baik di Wembley ataupun di semua Eropa. Sekarang, berikut musim panas yang menarik di Rusia, ” lebih Kane.

Penghargaan juga diberi pada penjaga gawang muda Everton, Jordan Pickford. Dari hasil jajak pendapat dia memperoleh 33% nada. Pemain berumur 23 tahun ada dibawah usia 21 adalah skuat kunci tim Aidy Boothroyd yang menjangkau semi final Piala Eropa U-21 musim panas kemarin.

” Ini bagus untuk memenangi penghargaan. Saya terasa saya mempunyai tahun yang baik, saya mencoba yang terbaik serta lakukan sebagian pertunjukan bagus. Saya sudah banyak lakukan usaha keras sepanjang beberapa tahun terakhir, bermain tidak hanya untuk Inggris U21 tapi juga level internasional, ” kata Pickford.

News Feed