by

Harry Kane Senang Dapat Satu Grup Dengan Barca

Harry Kane Senang Dapat Satu Grup Dengan Barca

BeritaJunior – Tottenham Hotspur memandang Liga Champions 2018/19 dengan yakin diri. Pada undian babak group yang dilangsungkan di Monaco, Kamis (28/8) tempo hari waktu ditempat, Tottenham cukuplah mujur untuk tergabung dalam group neraka bersama dengan Barcelona, Inter Milan dan PSV Eindhoven.

Harry Kane Senang Dapat Satu Grup Dengan Barca

Group B tersebut memang dipandang seperti salah satunya group yang sangat susah. Keempatnya merupakan tim kuat di liga semasing. Tottenham mesti memberi tampilan terbaik mereka di tiap-tiap pertandingan.

Striker Tottenham, Harry Kane malah senang dengan hasil undian tersebut . Dia mengaku group tersebut wajar dikatakan sebagai yang sangat susah, tapi Kane malah semangat.

Dia yakin Tottenham akan meluncur cukuplah jauh di Liga Champions kali ini .

Menurut Kane, Liga Champions memang wadah tim -tim hebat dan beberapa pemain hebat sama-sama berjumpa. Dia meyakini undian tesebut brilian dan Tottenham akan menikmatinya.

“Anda ingin bermain di pertandingan besar menantang beberapa pemain terbaik . Ini adalah undian brilian, wajar dini kmati,” tegas Kane diambil dari skysports.

“(Group) ini akan berjalan susah. Barcelona dan PSV cukuplah berat tapi ada juga Inter Milan disana!”

“Mereka adalah salah satunya tim kuat Liga Champions dalam histori, stadion dan fan mereka. Bahkan juga tim mereka kuat, lewat cara mereka bermain musim ini . Tottenham akan melakukan pertandingan susah,” sambung Kane.

Walau demikian, malah kesusahan itu lah yang melawan. Tidak ada tim yang dapat memenangkan Liga Champions dengan gampang. Bila ingin jadi juara, Tottenham memang seharusnya siap menantang tim -tim kuat.

“Namuin bila mereka (Tottenham) ingin memenangkan Liga Champions, bagaimanapun mereka mesti menantang tim yang bagus.”

“Mauricio Pochettino akan nikmati itu , beberapa pemain Tottenham akan menikmatinya, mereka muda dan tidak kenal takut,” tandas Kane.

Kane akan kembali jadi kemampuan utama Tottenham musim ini . Dia dipandang seperti salah satunya agunan gol Tottenham.

News Feed