by

Harry Wing Bawa Tottenham Menang Lawan Tottenham

Harry Wing Bawa Tottenham Menang Lawan Tottenham

BeritaJunior.com – Tiada Harry Kane yang cedera, Tottenham Hotspur memang kelelahan. Tetapi setidaknya ada Harry yang lainnya, Harry Winks, yang memenangi mereka di markas Fulham. Harry Wing Bawa Tottenham Menang Lawan Tottenham

Harry Wing Bawa Tottenham Menang Lawan Tottenham

Tottenham bertandang ke Craven Cottage, Minggu (20/1/2019) malam WIB pada pertandingan minggu ke-23 Premier League. Ini jadi ujian pertama untuk Tottenham semenjak Kane mangkir karena cedera pergelangan kaki.

Laga berjalan sengit dengan ke-2 tim banyak sama-sama menciptakan peristiwa beresiko. Tottenham memang kuasai bola sampai 73%, tetapi tembakan mereka lima berbanding empat punya tuan-rumah.

Pertanda untuk Tottenham telah tidak positif saat Fulham cetak gol pada menit ke-17. Fernando Llorente, hanya satu striker tersisa, justru membuat gol ke gawang sendiri saat tidak berhasil menghadapi sepak sudut dengan prima.

Score ini bertahan sampai turun minum. Sesudah itu Tottenham coba tingkatkan intensitas serangan dan berhasil memperoleh gol penyama pada menit ke-51.

Operan silang Christian Eriksen dari kanan diterima tandukan Dele Alli, yang lolos dari pengawalan. Score 1-1 bertahan sampai masuk injury time.

Waktu pertandingan tampak akan berakhir 1-1, gol terbentuk. Pada menit ke-3 dari empat menit injury time yang dialokasikan, satu umpan lambung dari Georges-Kevin Nkoudou di kiri ke arah tiang jauh.

Winks sigap membaca arah bola dan menyambutnya, menanduk dengan kepala dari jarak dekat untuk cetak gol ke-2 Tottenham. Itu jadi gol penentu The Lilywhites.

Dengan kemenangan ini, Tottenham buka jarak lebih lebar dengan Chelsea. Tempati tempat tiga dengan 51 point dari 23 minggu, mereka empat point dari Chelsea dalam tempat ke empat.

Sesaat Fulham belumlah bergerak dari tempat 19 alias di zone merah, dengan 14 point.

News Feed