by

Hasil Imbang Dortmund Gagal Masuk 4 Besar

Hasil Imbang Dortmund Gagal Masuk 4 Besar

Berita Bola – Borussia Dortmund hanya mendapatkan hasil seri dan mau tidak mau harus berbagi poin, skor akhir 2-2 setelah menjamu Freiburg, pada ajang kelanjutan Bundesliga di Signal Iduna Park, Sabtu (27/1/2018) malam WIB. Hasil Imbang Dortmund Gagal Masuk 4 Besar

Hasil Imbang Dortmund Gagal Masuk 4 Besar

Hasil ini buat Borussia Dortmund tidak berhasil menggusur RB Leipzlig yang ditahan Hamburg SV, dari tempat ke empat. Saat ini, mereka tempati tempat ke lima dengan raihan 31 poin dari 20 kompetisi.

Borussia Dortmund sesungguhnya pernah unggul terlebih dulu pada menit ke sembilan. Shinji Kagawa lakukan tembakan akrobatik untuk menyongsong bola hasil ketegangan dimuka gawang.

Tetapi, Nils Petersen keluar jadi antagonis untuk tim tuan-rumah. Dia menyamai kedudukan dengan tembakannya pada menit ke-21, lalu buat Freiburg berbalik unggul dengan memakai kekeliruan Nuri Sahin pada menit ke-68.

Untung Borussia Dortmund miliki Jeremy Toljan. Bek kanan asal Jerman itu melepas tembakan keras ke sudut bawah gawang sesudah menunggul bola hasil sapuan Manuel Gulde. Lesakan Toljan sekalian buat pertandingan selesai dengan score imbang.

Hasil ini sekaligus buat Borussia Dortmund belum juga keluar dari trend minor. Mereka senantiasa tidak berhasil mencetak kemenangan dalam dua partai paling akhir Bundesliga.

News Feed