by

Hattrick Higuain Warnai Kemenangan Besar Juventus

Hattrick Higuain Warnai Kemenangan Besar Juventus

Berita Bola – Striker raksasa Liga Italia Juventus Gonzalo Higuain mencetak hattrick dan memberi warna kemenangan besar Juventus waktu melawan tamunya Sassuolo dalam pertandingan Serie A minggu ke-23 di Allianz Stadium, Minggu (4/2/2018). Hattrick Higuain Warnai Kemenangan Besar Juventus

Hattrick Higuain Warnai Kemenangan Besar Juventus

I Bianconeri mencatatkan penguasaan bola sebesar 59 % berbanding 41 % punya tim tamu. Pasukan Massimiliano Allegri melepas 11 sepakan akurat dari 16 peluang, dan Sassuolo cuma satu dari empat percobaan.

Pada interval pertama, Juventus telah unggul empat gol atas lawannya. Gol pembuka diciptakan oleh Alex Sandro memakai blunder Federico Peluso waktu pertandingan baru jalan sembilan menit.

Sami Khedira jadi besar kelebihan I Bianconeri pada menit ke-24. Gelandang timnas Jerman itu dengan gampang menyambar bola hasil umpan sundulan Alex Sandro.

Tiga menit lalu, Khedira kembali mencatatkan nama di papan skor. Karena umpan masak Miralem Pjanic, dia terlepas dari perangkap offside serta bertemu satu lawan satu dengan penjaga gawang lawan sebelumnya melesakkan bola kedalam gawang.

Pjanic tutup sesi pertama dengan skor 4-0 untuk tuan-rumah. Gelandang timnas Bosnia-Herzegovina itu mengalahkan Andrea Consigli dengan sepakan jarak jauh.

Walau unggul empat gol, Juventus belum juga senang serta selalu menyerang Sassuolo. Akhirnya, Gonzalo Higuain berhasil memperdaya Consigli karena assist Federico Bernardeschi pada menit ke-63.

Higuain kembali mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-74. Bermula dari umpan panjang Claudio Marchisio, El Pipita tidak kesusahan menceploskan bola ke gawang Consigli.

Tujuh menit mendekati selesainya saat normal, Higuain mencatatkan hat-trick sekalian meyakinkan kemenangan Juventus dengan skor 7-0. Sesudah bekerja bersama dengan Bernardeschi, dia melepas sepakan cungkil yang menghasilkan gol terakhir tuan-rumah dalam pertandingan ini.

I Bianconeri menggantikan puncak klassemen sementara dari Napoli dengan 59 poin. Disamping itu, Sassuolo tempati posisi ke-15 dengan 22 poin.

News Feed