by

Hazard Akui Meski Kelelahan Namun Tidak Pernah Menyerah

Hazard Akui Meski Kelelahan Namun Tidak Pernah Menyerah

BeritaJunior – Eden Hazard mengakui skuat Chelsea merasa kecapekan saat bertemu dengan Newcastle akan tetapi mereka tidak ingin menyerah untuk mencetak kemenangan. Hazard Akui Meski Kelelahan Namun Tidak Pernah Menyerah

Hazard Akui Meski Kelelahan Namun Tidak Pernah Menyerah

 

Laga lawan Newcastle di St James’ Park di matchday ke-3 Premier League hari Minggu (26/08) tempo hari berjalan alot buat Chelsea. Scuad Rafael Benitez bermain defensif akan tetapi dapat memberi beberapa ancaman buat gawang The Blues.

Gol pertama di pertandingan itu sendiri baru muncul di menit 76. Gol itu juga terbentuk dari titik penalti melalu i eksekusi Eden Hazard.

Newcastle lalu dapat menyamakan posisi di menit 83. Chelsea pada akhirnya dapat menang sesudah DeAndre Yedlin cetak gol bunuh diri di menit 87.

Hazard mengaku jika pertandingan itu berjalan susah buat tim nya. Bahkan juga tim nya sudah sempat terancam tidak berhasil mendapatkan point penuh sesudah Newcastle menyamakan score.

Situ asi semakin berat karena skuat Chelsea kecapekan. Akan tetapi dengan semangat tidak mudah menyerah, mereka dapat mencetak kemenangan.

“Kebanyakan orang berfikir untuk mencapai hasil imbang saat mereka cetak gol tapi kami adalah Chelsea dan kami tidak sempat menyerah,” kata Hazard pada BBC Sport.

“Kami tampil dengan baik, menciptakan banyak kesempatan dan kami patut menang. Saya merasa capek malam ini , semua tim capek tapi kami memperoleh point,” serunya.

Selesai laga Sarri mengutarakan jika ia sebetulnya tidak ingin mainkan Hazard saat 90 menit. Ia ingin menariknya keluar pada pertengahan babak ke-2.

Pasal nya keadaan fisik Hazard belumlah betul-betul fit. Akan tetapi gagasan itu tidak terwujud karena Sarri harus terpaksa ganti Mateo Kovacic lebih dulu.

“Saya fikir ia [Hazard] bermain begitu baik. Mungkin akan lebih baik baginya saat ini untuk bermain 70 atau 75 menit, tapi sesudah gol pertama [Mateo] Kovacic memohon saya untuk lakukan perubahan,” jelasnya pada Sky Sports News.

“Menjadi itu adalah [opsi] yang lebih diambil, menjadi tidak mungkin baginya untuk beristirahat,” tutur Sarri.

News Feed