by

Hazard Jadi Penentu Kemenangan Chelsea Lawan Liverpool

Hazard Jadi Penentu Kemenangan Chelsea Lawan Liverpool

BeritaJunior – Eden Hazard kembali jadi penentu kemenangan Chelsea, kali ini di arena Carabao Cup kontra Liverpool, Kamis (27/9) dini hari WIB. Hazard cetak gol penentu yang membungkus kemenangan The Blues dengan score 2-1. Gol Hazard bukan gol yang biasa saja. Hazard Jadi Penentu Kemenangan Chelsea Lawan Liverpool

Hazard Jadi Penentu Kemenangan Chelsea Lawan Liverpool

Chelsea sebetulnya sudah sempat ketinggalan lebih dulu saat Daniel Sturridge buka score pada menit ke-58. Walau ketinggalan, skuat The Blues tidak cemas dan selalu berupaya membuka pertahanan Liverpool.

Gol balasan Chelsea pada akhirnya datang pada menit ke-79 melalui tindakan Emerson Palmieri yang dapat manfaatkan kesempatan kecil. Hazard lalu tutup kemenangan Chelsea dangan gol fenomenal pada menit ke-85.

Hazard mengaku golnya ke gawang Simon Mignolet itu merupakan salah satunya gol terbaik dalam karirnya.

Hazard sebetulnya baru bermain pada menit ke-56 untuk menukar Willian. Nyatanya sebelum masuk ke lapangan Hazard bicara dengan N’Golo Kante yang tidak ingin laga berlanjut sampai beradu penalti. Serta Hazard berupaya wujudkan keinginan Kante itu dengan cetak gol.

“Saya bicara dengan N’Golo di bangku cadangan dan dia berkata tidak ingin menendang penalti, menjadi hanya satu jalan keluar adalah cetak gol!” membuka Hazard pada Chelsea TV.

“Saya telah cetak beberapa gol seperti itu! Tidak selama waktu. Gol itu masuk daftar gol-gol terbaik saya, berada di tempat top 3. Saya ingat sekitar dua tahun lalu saat cetak gol menantang Arsenal di Stamford Bridge. Itu juga Bagus.”

“Gol ini juga merupakan salah satunya yang terbaik, terutamanya saat anda mencetaknya menantang tim besar dan memenangi laga. Itu yang penting,” lanjut dia.

Chelsea saat ini juga siap-siap menantang Liverpool lagi akhir minggu nanti, kali ini di arena Premier League dan Chelsea menjadi tuan-rumah. Hazard yakin kemenangan di Carabao Cup ini akan menolong tingkatkan keyakinan diri beberapa pemain.

“Saya fikir laga ini lebih terpenting untuk memperoleh keyakinan diri dalam waktu tiga hari.”

“Kami berhasil menang menjadi di liga kami akan ganti beberapa pemain, mereka juga akan ganti beberapa pemain tapi kami ingin menang lagi, terutamanya di muka simpatisan kami di Stamford Bridge,” tutupnya.

News Feed