by

Hazard Jawab Kritikan Sarri Dengan Penampilan Oke

Hazard Jawab Kritikan Sarri Dengan Penampilan Oke

BeritaJunior.com – Maurizio Sarri mengkritik pemain Chelsea dengan terbuka selesai kalah dari Arsenal. Eden Hazard menjawabnya dengan perform oke diatas lapangan. Hazard Jawab Kritikan Sarri Dengan Penampilan Oke

Hazard Jawab Kritikan Sarri Dengan Penampilan Oke

Chelsea membalik kondisi di leg II semi final Piala Liga Inggris. Tertinggal agregrat 0-1 dari Tottenham Hotspur, Si Biru ke final selesai menang beradu penalti.

Di Stamdord Bridge, Jumat (25/1/2019) dinihari WIB, Chelsea menang 2-1 dalam 90 menit. Hazard dan N’Golo Kante pembuat golnya, Fernando Llorente yang memaksa pertandingan ke babak tos-tosan. Di beradu penalti, Chelsea menang 4-2.

Setelah laga, Hazard di tanya tentang masukan Sarri. Ia katakan tidak perduli, cuma ingin selalu main baik diatas lapangan.

Masukan Sarri itu disampaikan pada minggu lalu. Chelsea kalah 0-2 saat melawat ke markas Arsenal, sampai tempat empat besar dalam intimidasi. Arsenal dan Manchester United kini tinggal berjarak tiga point.

“Saya tidak perduli. Saya cuma memperagakan permainan sapakbola saya. Tidak masalah apakah yang disampaikan manajer. Saya cuma konsentrasi pada sepakbola saya dan ingin lakukan yang terbaik untuk tim,” kata Hazard di BBC.

Chelsea akan melawan Manchester City di babak final Piala Liga Inggris. Laga di Wembley itu dimaksud Hazard memiliki kesempatan 50-50.

“Man City merupakan tim terbaik di Premier League bersama dengan Liverpool. Mereka memenangkan banyak trofi, tetapi kami pun miliki tim hebat. Ini pertandingan dengan kans 50-50,” kata pemain 28 tahun itu.

News Feed