by

Hazard Kembali Ungkapkan Keinginannya Untuk Gabung Madrid

Hazard Kembali Ungkapkan Keinginannya Untuk Gabung Madrid

BeritaJunior.com – Bintang Chelsea, Eden Hazard, kelihatannya masih belumlah tutup kemauannya untuk membela Real Madrid pada musim depan. Baru saja ini, dia dengan gamblang menyatakan jika dirinya begitu suka pada klub bimbingan Santiago Solari tersebut. Hazard Kembali Ungkapkan Keinginannya Untuk Gabung Madrid

Hazard Kembali Ungkapkan Keinginannya Untuk Gabung Madrid

Hazard sudah dihubung-hubungkan dengan Real Madrid semenjak beberapa tahun yang lalu. Kericuhan di Chelsea pada musim tempo hari membuat kobaran api isu semakin jadi membesar, belum juga ditambah oleh omongannya.

Isu makin hangat sesudah dirinya mengutarakan ingin ganti situasi selesai membela Belgia di arena Piala Dunia 2018 lalu. Beberapa bulan berlalu, dengan Chelsea yang makin lebih baik, dia masih menyatakan kemauannya untuk ke Madrid.

Bersamaan dengan penambahan Chelsea di waktu bimbingan Maurizio Sarri, isu kepindahannya ke Real Madrid makin menciut. Akan tetapi dia malah membuat kembali besar dengan pengakuannya pada RMC, diambil dari account Twitter Get French Football News.

“Saya selalu suka pada Real Madrid menjadi klub, dengan atau tiada Zidane,” tutur Hazard.

“Di akhir musim ini, kontrak saya di Chelsea menyisakan satu tahun kembali. Kami akan lihat nanti, semua terserah dengan saya untuk membuat ketetapan,” pungkasnya.

Bila menilik tampilan Hazard semenjak datang dari Lille pada tahun 2012 lalu, lumrah bila Madrid kepincut untuk memboyongnya. Sampai saat ini, dia telah persembahkan enam gelar untuk The Blues.

Peranannya di Chelsea sangat sentra, dan selalu jadi andalan tiap-tiap pelatih yang selalu bergantian isi kursi kepelatihan. Performnya musim ini, di masa Maurizio Sarri, juga masih belumlah keluar dari kata bagus.

Tampilan terakhir kalinya terdaftar di akhir minggu lalu, dimana Chelsea berhasil menaklukkan Manchester City dengan score 2-0. Walaupun tidak cetak gol, akan tetapi dia miliki peranan terpenting pada dua gol yang diciptakan oleh N’Golo Kante dan David Luiz.

News Feed