by

Hazard Mencetak Gol di Penampilan ke 100 untuk Belgia

Hazard Mencetak Gol di Penampilan ke 100 untuk Belgia

BeritaJunior.com – Striker Chelsea, Eden Hazard, tandai penampilannya yang ke-100 untuk Tim nasional Belgia dengan cetak gol serta membawa The Red Devils menang 2-0 atas Siprus, Senin (25/3) dini hari barusan. Hazard Mencetak Gol di Penampilan ke 100 untuk Belgia

Hazard Mencetak Gol di Penampilan ke 100 untuk Belgia

Karena Eden Hazard, Tim nasional Belgia pun sukses merajai papan klassemen Group I Kwalifikasi Piala Eropa 2020 bulan ini.

Bintang Chelsea, Eden Hazard, membawa Tim nasional Belgia pimpin waktu pertandingan baru saja berjalan 10 menit. Score ini lalu digandakan rekanan satu timnya, Michy Batshuayi, melalui kerja sama yang dibuatnya dengan adik Eden, Thorgan Hazard.

Penyerang berumur 25 tahun yang tengah dipinjamkan Chelsea ke Crystal Palace itu, sekarang terdaftar telah bukukan 13 gol untuk Tim nasional Belgia dalam 25 penampilannya di laga-laga internasional.

Sesaat di pertandingan Group I Kwalifikasi Piala Eropa 2020 lainnya, Tim nasional Skotlandia pun terdaftar menang 2-0 atas team lemah, San Marino. Sedang Tim nasional Rusia, sukses menghajar Kazakhstan, 4-0.

Belgia yang semi finalis Piala Dunia 2018, diskedulkan melayani Tim nasional Kazakhstan serta Skotlandia di partai kelanjutan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 yang akan kembali diselenggarakan Juni yang akan datang.

Awal mulanya dikabarkan, Hazard serta Batshuayi sukses cetak dua gol penting buat Belgia di awalnya set pertama. Sayangnya, walaupun Les Diables Rouges tampil begitu menguasai di pertandingan yang diselenggarakan di kandang Siprus itu,

News Feed