by

Hazard Tegaskan Chelsea Belum Menyerah Kejar Juara EPL

Hazard Tegaskan Chelsea Belum Menyerah Kejar Juara EPL

BeritaJunior.com – Bintang Chelsea, Eden Hazard menyatakan jika timnya belumlah ingin menyerah dalam pertarungan untuk merampas gelar juara Premier League musim ini walau kini ketinggalan cukuplah jauh dari puncak klassemen. Hazard Tegaskan Chelsea Belum Menyerah Kejar Juara EPL

Hazard Tegaskan Chelsea Belum Menyerah Kejar Juara EPL

Hazard jadi bintang kemenangan 2-1 yang dicapai Chelsea di markas Brighton & Hove Albion, Minggu (16/12). Pemain internasional Belgia itu menciptakan satu gol dan satu assist.

Kemenangan ini tidak membuat Chelsea bergerak dari tempat ke empat klassemen dengan point 37, ketinggalan tujuh angka dari puncak klassemen sesaat.

Dengan musim masih masuk minggu ke-17, Hazard menyatakan jika skuat Chelsea saat ini masih yakin jika mereka bisa menguber tertinggal dari City dan Liverpool.

“Tentunya, kami ingin ada di tempat puncak di akhir musim nanti,” tegas Hazard selesai pertandingan di kandang Brighton pada Sky Sports.

“Saya ketahui Manchester City dan Liverpool merupakan tim yang bagus, tetapi kami bersama dengan mereka dan tidak ingin jarak semakin bertambah dari saat ini. Kami ingin menang dan jadi tim terbaik di Inggris,” sambungnya.

Saat di tanya masalah pertandingan menantang Brighton, Hazard menyebutkan timnya harusnya dapat menutup kemenangan lebih awal. Sesudah tuan-rumah mengecilkan score, Chelsea memang ada dalam desakan untuk mengamankan tiga angka.

“Tentunya, langkah kami memenangi laga cukuplah susah. Pertandingan ini salah satunya yang penting pada musim ini, terpenting sesudah pertandingan besar menantang Manchester City,” papar Hazard.

“Saat turun minum kami sadar jika kami ingin cetak gol ke-3, saat Anda unggul 3-0 jadi tidak gampang buat lawan untuk menguber tertinggal,” tukasnya.

News Feed