by

Hazard Tegaskan Masih Tertarik Pindah Ke Madrid

Hazard Tegaskan Masih Tertarik Pindah Ke Madrid

BeritaJunior.com – Eden Hazard kembali mengutarakan ketertarikan untuk mengenakan seragam Real Madrid. Pemain Belgia itu menyatakan jika pertanyaan itu telah tidak butuh dilemparkan kembali. Hazard Tegaskan Masih Tertarik Pindah Ke Madrid

Hazard Tegaskan Masih Tertarik Pindah Ke Madrid

Hazard sudah mengutarakan kemauannya untuk pergi dari Chelsea untuk mencari rintangan baru. Real Madrid jadi klub yang diberitakan minati pemain 28 tahun itu.

Hazard telah sampai sejumlah besar arena di Inggris. Tinggal Community Shield yang belumlah diraih.

Oleh karena itu, lumrah jika Hazard inginkan rintangan baru. Ditambah lagi, Madrid sedang mencari amunisi baru di lini serang sesudah Cristiano Ronaldo pergi.

Walau tidak berhasil pergi pada musim panas tahun lalu, Hazard masih tunjukkan perform yang oke. Ia memberikan 12 gol dalam 28 tampilan di semua arena.

Hazard mengutarakan kembali ketertarikan untuk melintas ke klub di Ibukota Spanyol.

“Kenapa tidak? Anda sudah mengetahui benar itu. Anda menanyakan pertanyaan, tetapi anda sudah mengetahui jawabannya seperti apakah. Anda harusnya tidak menanyakannya,” kata Hazard di France Football.

“Saya telah memenangkan semuanya di Inggris, tidak hanya Community Shield. Tetapi dengan begitu bukan bermakna saya mesti pergi. Saya selalu mengatakan jika saya ingin melakukan penjelajahan tidak hanya di Inggris, tetapi ada juga hal-hal lain yang dapat membuat saya bertahan.”

“Sesudah Piala Dunia, saya ingin pergi tetapi selanjutnya saya bertahan di Chelsea dan saya mainkan musim terbaik sejauh ini,” ia memberikan.

News Feed