by

Hazard Tidak Ingin Chelsea Datangkan Striker Baru

Hazard Tidak Ingin Chelsea Datangkan Striker Baru

Berita Bola – Musim 2017/2018 Chelsea mempunyai dua striker yaitu Alvaro Morata serta Michy Batshuayi. Tetapi tampilan keduanya belum memuaskan di mata pelatih tim, Antonio Conte. Karenanya ia ingin mencari striker anyar di paruh kompetisi musim ini. Hazard Tidak Ingin Chelsea Datangkan Striker Baru

Hazard Tidak Ingin Chelsea Datangkan Striker Baru

Beritanya Conte membidik lima nama yaitu Edin Dzeko, Andy Carroll, Peter Crouch, Christian Benteke, dan Fernando Llorente. Tetapi gagasan itu ditentang oleh Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu menilai kalau timnya saat ini tidak membutuhkan penyerang baru.

” Saya fikir kami telah mempunyai dua striker yang bagus. Bila mereka belum siap bermain, jadi saya bisa jadi striker. Jadi menurut saya, kami tidak memerlukan striker baru, ” ucap Hazard pada Sky Sports.

” Kami yaitu tim yang begitu baik saat melakukan serangan balik. Tidak butuh dijelaskan kalau kami perlu striker baru. Semuanya tergantung dengan permainan tim serta saya fikir kami suka dengan scuad yang ada saat ini, ” imbuhnya.

Selama ini Morata baru cetak 12 gol dari 31 penampilannya di semua arena resmi. Sesaat Batshuayi, ia telah mencatatkan delapan gol dari 23 kompetisi yang dijalaninya.

Hazard sendiri telah membukukan 11 gol di musim ini. Dua salah satunya ia cetak ke gawang Brighton & Hove Albion di pertandingan terbaru, Sabtu (20/1/2018) kemarin.

News Feed