by

Henderson Turut Senang Penampilan Keita Cemerlang

Henderson Turut Senang Penampilan Keita Cemerlang

BeritaJunior.com – Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengakui turut suka dengan tampilan impresif yang ditunjukkan gelandang Naby Keita dalam pertandingan menantang Burnley tengah minggu tempo hari. Henderson Turut Senang Penampilan Keita Cemerlang

 

Dalam pertandingan ini, Liverpool sudah sempat ketinggalan oleh gol Jack Cork. The Reds lalu bangun dengan cetak tiga gol, semasing melalui tindakan James Milner, Roberto Firmino, dan Xherdan Shaqiri.

Karena penambahan tiga point ini, Liverpool masih duduk di rangking dua dengan koleksi point 39, terpaut dua angka dari Manchester City. Sesaat Burnley masih terjatuh di zone degradasi.

Keita digaet Liverpool dari RB Leipzig dengan cost transfer sampai 53 juta poundsterling. Akan tetapi pemain internasional Guinea itu tidak langsung nyetel dengan permainan tim bimbingan Jurgen Klopp.

Sesudah sudah sempat mesti menepi karena cedera, Keita kembali pada tim dan membayar keyakinan yang dikasihkan padanya dengan tampilan cemerlang di Turf Moor.

“Saya pikir dia mengawali musim dengan begitu bagus tetapi lalu dia mendapatkan cedera yang membuat alami dikit penurunan tetapi saya pikir dia mengagumkan,” tutur Henderson seperti diambil Sportsmole.

Henderson juga menyebutkan Keita menjadi pemain yang fenomenal dan meyakini jika gelandang yang masih berumur 23 tahun itu akan jadi asset terpenting buat Liverpool di masa depan.

“Anda dapat lihat begitu bagusnya ia saat membawa bola, begitu nyamannya ia, menyalurkan bola ke depan. Perihal itu begitu penting buat kami,” papar Henderson.

“Saya pikir dia akan semakin kuat dan kuat bersamaan dengan peluang bermain dan pengalaman yang semakin banyak tetapi saya pikir kita bisa lihat jika ia adalah pemain yang fenomenal,” tukasnya.

News Feed