by

Herrera Masih Menanti Perpanjangan Kontrak dari United

Herrera Masih Menanti Perpanjangan Kontrak dari United

BeritaJunior – Pemain Manchester United, Ander Herrera, mengakui siap di tandatangani kontrak baru bersama dengan The Red Devils. Sekarang ini, kontrak Herrera akan selesai pada Juni 2019. Herrera Masih Menanti Perpanjangan Kontrak dari United

Herrera Masih Menanti Perpanjangan Kontrak dari United

Ander Herrera jadi pemain terbaik Manchester United pada musim 2016-17. Waktu itu, ia dimaksud akan mendapatkan tawaran kontrak baru.

Akan tetapi, jalinan yang lebih buruk dengan Jose Mourinho membuat perbincangan kontrak itu terganggu. Herrera juga melalui musim 2017-18 tanpa mengulas kontrak baru.

Sekarang, Herrera mengharap bisa meningkatkan waktu baktinya dengan Manchester United. Bila tidak ada perbincangan kontrak, Herrera dapat pergi dengan status bebas transfer.

“Saya mempunyai masa lalu yang indah bersama dengan Manchester United. Saya dapat memenangkan trofi bersama dengan klub . Saya telah tampil lebih dari 160 laga. Menjadi saya membidik 200 tampilan,” tutur Herrera.

“Club memperlakukan saya dengan prima. Supporter memberikan dukungan pada saya tiada henti. Keluarga saya juga bahagia tinggal di Manchester, menjadi saya akan menunjukkan jika saya patut dipertahankan oleh klub ini,” ungkap Herrera.

Ander Herrera masuk dengan Manchester United pada 2014 sesudah akan memutus untuk menebus kontraknya sendiri di Athletic Bilbao.

News Feed