by

Herrera Sepakat Hengkang dari Manchester United ke PSG

Herrera Sepakat Hengkang dari Manchester United ke PSG

BeritaJunior.com – Pemain Manchester United, Ander Herrera sudah menyepakati pra-kontrak dengan pihak Paris Saint-Germain. Herrera Sepakat Hengkang dari Manchester United ke PSG

Herrera Sepakat Hengkang dari Manchester United ke PSG

Gelandang Manchester United Ander Herrera sudah memastikan waktu depannya di Old Trafford serta Daily Record memberitakan bahwam pemain dari Spanyol ini lebih pilih untuk masuk dengan klub Liga Perancis, PSG.

Reporter Duncan Castles menjelaskan jika Herrera terasa sedih dengan penawaran kontrak periode panjang dari pihak manajemen Manchester United serta pada akhirnya lebih pilih masuk dengan Paris Saint-Germain.

Ander Herrera memperoleh upah sebesar 2,7 milyar rupiah per minggu saat ada di Man United. Serta ESPN menyebutkan jika ada ketidaksamaan besar masalah upah pada apa yang disuruh oleh Herrera dengan apa yang dikasihkan oleh MU.

Solskjaer yang telal setuju menjadi manajer Man United sampai tiga musim akan datang, mengharap Herrera ingin bertahan di klub. “Kami ingin pemain terbaik ada di klih.” kata Solskjaer.

“Mari mengharap supaya sang pemain serta pihak klub temukan persetujuan. Kami akan mempunyai tim yang kuat musim akan datang. Ander Herrera bermain dengan baik sejak saya hadir.”

Ander Herrera yang sudah jadi target transfer Arsenal, Juventus, inter Milan serta Barcelona baru saja ini menjelaskan pada El Periodico, “Itu wajar saat anda ada di waktu tiga bulan paling akhir kontrak anda. Saya ketahui suatu akan muncul selanjutnya.”

“Saya menanganinya dengan normal serta konsentrasi pada laga sekarang ini serta selanjutnya diakhir musim say berikan semua pada agen saya – diksusi dengan pihak United berkaitan perpanjangan kontrak juga perbincangan dengan klub lain untuk kesempatan geser.”

News Feed