by

Herrera Tetap Santai Meski MU Masuk Grup Sulit

Herrera Tetap Santai Meski MU Masuk Grup Sulit

BeritaJunior – Satu kepercayaan diungkapkan oleh Ander Herrera. Gelandang Manchester United itu suka dengan pembagian group Liga Champions ini, karena setan merah akan melawan banyak klub-klub yang kuat. Herrera Tetap Santai Meski MU Masuk Grup Sulit

Herrera Tetap Santai Meski MU Masuk Grup Sulit

Manchester United sendiri akan kembali berlaga di arena Liga Champions. Mereka akan bertanding di kompetisi antar klub elit Eropa itu pada tengah minggu ini.

United sendiri dapat dikatakan masuk dalam group Neraka pada musim ini. Tergabung dengan group H, mereka mesti bertemu dengan Juventus, Valencia dan Young Boys untuk merebutkan satu ticket ke babak knockout.

Walau lawan yang mereka hadapi begitu berat, Herrera masih optimis timnya dapat maju ke babak knockout. “Group ini adalah rintangan yang besar buat kami,” tutur Herrera pada MUTV.

Ander Herrera mengaku jika United akan melawan lawan-lawan yang berat di babak group ini, akan tetapi ia yakin lawan-lawan berat itu akan membuahkan atmosfer yang mengagumkan pada tiap-tiap pertandingna.

“Saya pikir group ini merupakan group yang menarik dan saya meyakini group ini akan begitu berat. Saya fikir ini group yang wajar untuk kompetisi sekelas Liga Champions dan saya pikir begitu menyenangkan dapat kembali bermain di kompetisi sebesar ini.”

“Di Spanyol, kami terlatih bermain pada malam hari, dan saya pikir saat bermain pada malam hari jadi semuanya akan jadi istimewa. Atmosfer laga akan begitu mengagumkan terpenting di kompetisi ini, terpenting saat anda bermain di kandang.”

Dari ke-3 lawan mereka di Group H, Ander Herrera mengaku jika Juventus merupakan lawan yang sangat ia nanti-nantikan di babak group ini.

“Saya suka dengan pembagian group ini karena saya pikir kami bermain dengan begitu baik saat melawan tim-tim besar, dan Juventus adalah tim paling besar di Italia.”

“Mereka telah lakukan beberapa hal yang mengagumkan dalam beberapa tahun paling akhir. Mereka telah menjelma jadi klub yang begitu kuat, dimana ada koneksi yang bagus diantara manajer, beberapa pemain dan beberapa fans. Laga ini akan jadi begitu hebat.” pungkasnya.

Manchester United akan memulai perjalanan mereka di Liga Champions dengan melawan Juara Liga Swiss, BSC Young Boys di hari Kamis (20/9) dini hari nanti.

News Feed