by

Hertha Berlin Siap Singkirkan Bayern

Hertha Berlin Siap Singkirkan Bayern

BeritaJunior.com – Manajer dari klub asal Liga Jerman, Hertha Berlin mengakui siap menyusahkan Bayern Munich di partai DFB Pokal yang akan diselenggarakan pada Rabu (6/2) malam waktu ditempat. Dia juga siap membawa anak asuhannya tampil di set beradu penalti di partai menantang Bayern. Hertha Berlin Siap Singkirkan Bayern

Hertha Berlin Siap Singkirkan Bayern

Partai kelak akan diselenggarakan di markas Hertha, Olympiastadion, Berlin. Kedatangan beberapa ribu supporter yang akan memadati stadion dimaksud dapat jadi salah satunya motivasi tambahan untuk Die Alte Dame. Selain itu, Die Roten pun baru menerima kekalahan dari Bayer Leverkusen di arena Bundesliga akhir minggu lalu.

“Kami dapat tunjukkan tampilan yang lumayan baik di sejumlah laga paling akhir melawna Bayern. Jika kami dapat menutup pemain kreatif mereka, jadi saya meyakini kami mempunyai peluang besar untuk meluncur ke set setelah itu,” tutur Pal Dardai di session jumpa wartawan mendekati laga.

“Saya meyakini partai kelak akan berjalan dengan seru. Saya telah menyiapkan beberapa pemain untuk bermain saat 120 menit sampai ke set beradu penalti,” sambung pria 42 tahun itu memberikan.

Perihal seirama pun diungkapkan oleh bomber Hertha Berlin, Vedad Ibisevic. Dia telah memandang partai kelak menjadi final untuk Die Alte Dame. Dia mengakui tidak memerlukan motivasi penambahan untuk partai kelak.

“Bagi kami, partai kelak bisa menjadi laga yang besar sekali. Sebab kami tidak memperoleh banyak peluang untuk melayani Bayern di arena DFB Pokal. Kami tidak memerlukan motivasi penambahan untuk menang. Partai kelak telah seperti laga final,” papar Vedad Ibisevic.

News Feed