by

Higuain Dikabarkan Sudah Pamitan Dengan Milan

Higuain Dikabarkan Sudah Pamitan Dengan Milan

BeritaJunior.com – Gonzalo Higuain ke arah Chelsea. Bomer Argentina itu diberitakan telah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di AC Milan dan beberapa staf. Higuain Dikabarkan Sudah Pamitan Dengan Milan

Higuain Dikabarkan Sudah Pamitan Dengan Milan

Higuain dicoret dari skuat Milan yang akan berlaga di markas Genoa, Senin (21/1/2019) malam WIB. Pelatih Milan Gennaro Gattuso tidak menyangkal jika Higuain tidak dapat konsentrasi karena negosiasinya dengan Chelsea.

“Semua perbincangan (transfer) ini tidak bagus untuknya. Saya telah bicara dengan Higuain, pas kami memutuskan ini. Saya ingin lihat orang yang dengan mental siap untuk berperang dan Higuain pada saat ini tidak siap,” kata Gattuso dalam pertemuan wartawan sebelum laga.

Laporan Football Italia menyebutkan, Higuain sudah bersihkan lokernya dalam tempat latihan Rossoneri, Milanello. El Pipita lalu berpamitan dengan teman-temannya dan staf klub pada Minggu (20/1/2019)

Dijelaskan pun jika punggawa timnas Argentina itu akan terbang ke London langsung saat malam harinya atau hari ini (21/1). Sesaat itu agen sekaligus juga kakaknya, Nicolas Higuain, sudah mengadakan perbincangan dengan direktur-direktur the Blues.

Berita ini memperjelas transfer Higuain. Pasalnya semenjak tengah minggu lalu, Chelsea telah diberitakan merajut persetujuan dengan Juventus untuk mengalihkan Higuain ke Stamford Bridge. Tetapi toh sampai akhir minggu, si pemain masih di Italia.

Higuain sendiri merupakan pemain Juve yang dipinjamkan ke Milan sampai akhir musim ini. Di persetujuan itu, Higuain akan diambil Chelsea sebagai pemain utang sampai akhir 2018/19, dengan pilihan bermacam baik pembelian atau perpanjangan waktu pinjam.

 

News Feed