by

Higuain Diprediksi Akan Menjadi Top Scorer Saat Membela Milan

Higuain Diprediksi Akan Menjadi Top Scorer Saat Membela Milan

BeritaJunior – Bekas striker Tim nasional Italia, Luca Toni, meramalkan penyerang anyar AC Milan, Gonzalo Higuain, bisa menjadi Capocannoniere musim ini. Ia yakin Higuain akan memberi tampilan berkualitas untuk AC Milan. Higuain Diprediksi Akan Menjadi Top Scorer Saat Membela Milan

Higuain Diprediksi Akan Menjadi Top Scorer Saat Membela Milan

Seperti di ketahui, pemain dari Argentina ini, sudah masuk dengan AC Milan dengan status utang dari Juventus. Ia akan berkompetisi dengan Cristiano Ronaldo, Mauro Icardi serta lain nya menjadi pencetak gol paling banyak Serie A.

“CR7 merupakan penandatanganan dari tahun 90-an. Sedang, Toni, 2x Capocannoniere saat karirnya,” kata eks pemain Juventus ini pada Tuttosport, Rabu (15/8/2018).

“Dengan Ronaldo, Juventus juga menggerakkan klub lain untuk lakukan kampanye transfer besar. Inter bekerja begitu baik, mereka ambil [Stefan] De Vrij serta [Kwadwo] Asamoah dengan status bebas transfer, lalu [Radja] Nainggolan, Keita [Balde],” katanya.

“Sementara itu, Higuain akan memberikan AC Milan lompatan dalam kualitas . Ronaldo, Higuain serta Icardi semua dapat memperoleh 30 gol di liga,” tuturnya.

“Ini bisa menjadi pertempuran yang indah, yang pertama merupakan superstar serta dua pemain Argentina merupakan “hewan” di kotak penalti. Suatu perkiraan? Pipita Capocannoniere,” tutur Luca Toni.

Luca Toni merupakan striker andalan Italia waktu memenangkan Piala Dunia 2006 di Jerman. Toni termasuk juga striker seringkali bertukar baju.

Selama karirnya semenjak 1994, ia membela 16 klub yang berlainan. Beberapa klub besar yang sempat dibelanya pada lain Bayern Muenchen, AS Roma, Juventus, serta Fiorentina.

Toni akhiri karirnya di Hellas Verona, yang terdegradasi ke Serie B musim lalu . Ia pensiun pas sebelum musim 2016/2017 bergulir, pada umur 38 tahun .

News Feed