by

Higuain Menolak Diberi Tawaran Tendangan Penalti Willian

Higuain Menolak Diberi Tawaran Tendangan Penalti Willian

BeritaJunior.com – Gonzalo Higuain menampik peluang cetak gol pada pertandingan kiprah bersama dengan Chelsea. Penalti yang di tawarkan Willian ia tolak. Higuain Menolak Diberi Tawaran Tendangan Penalti Willian

Higuain Menolak Diberi Tawaran Tendangan Penalti Willian

Untuk pertama kali sesudah ditransfer dari AC Milan, dengan status pinjam dari Juventus, Higuain tampil dalam kostum biru Chelsea. Ia dimainkan menjadi starter saat The Blues melayani Sheffield Wednesday di Piala FA.

Penyerang asal Argentina itu miliki peluang emas cetak gol pada kiprahnya bersama dengan The Blues. Waktu Chelsea bisa penalti pada menit 25, Willian tawarkan rekanan barunya itu untuk jadi pelaksana eksekusi. Tetapi Higuain pilih menolaknya.

Di tanya wartawan masalah peristiwa tersebut, asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola, mengutarakan jika Higuain sebetulnya telah diambil jadi pelaksana eksekusi penalti penting di pertandingan tersebut.

“Dalam rincian (pelaksana eksekusi), ia (Higuain) adalah yang pertama ambil penalti. Tetapi mereka bicara – kadang perihal seperti ini berlangsung. Itu tindakan yang bagus dari Willian,” kata Zola diambil dari Talksport.

Diakhir pertandingan Chelsea mencetak kemenangan 3-0. Sesudah Willian cetak gol penalti pada menit 26, gol The Blues yang lain dibikin Callum Hudson-Odoi pada menit 64 dan gol ke-2 Willian di menit 83.

News Feed