by

Higuain Minta Maaf Usai Mendapat Merah

Higuain Minta Maaf Usai Mendapat Merah

BeritaJunior – Striker AC Milan Gonzalo Higuain kembali mohon maaf pada semua pihak terutamanya pada Milanisti sesudah dia dikartu merah di laga menantang Juventus. Higuain Minta Maaf Usai Mendapat Merah

Higuain Minta Maaf Usai Mendapat Merah

Higuain jadi starter di laga yang digelar Senin (12/11) dini hari WIB di San Siro itu. Dia tampil dengan penuh semangat melawan mantan klubnya.

Higuain sudah sempat mendapatkan peluang untuk dapat cetak gol melalui titik putih di laga itu. Namun eksekusinya berhasil dihentikan oleh penjaga gawang Juve.

Pemain dari Argentina ini lalu dikartu merah di menit 83 karena mendapatkan dua kartu kuning sekaligus juga. Dia juga tidak dapat menghindari timnya dari kekalahan dengan score 2-0.

Selesai laga, Higuain lalu mengatakan permintaan maaf pada semua pihak di Milan. Dia mengutarakannya melalui account Instagram kepunyaannya.

“Saya ingin mohon maaf pada kebanyakan orang atas tingkah laku saya saat diusir keluar tempo hari – tim, masyarakat, pengagum yang walau tempo hari tunjukkan saya cinta mereka selama waktu.”

“Kami adalah beberapa orang ikut dan kami mempunyai perasaan tapi saya bertanggungjawab dan saya mengharap itu tidak berlangsung kembali.”

“Beberapa orang akan memahaminya, yang lainnya tidak. Saya ikut meminta maaf untuk semua.”

Awal mulanya pas selesai pertandingan, dia juga mohon maaf. Dia menyebutkan dirinya bukan robot yang dapat meredam emosi pada pertandingan panas tersebut.

“Saya mesti mohon maaf pada rekanan satu tim, pelatih, fans dan wasit. Saya bereaksi seperti itu, harusnya tidak saya kerjakan, jadi saya meminta maaf pada rekan-rekan, pelatih dan fans,” kata Higuain diambil dari Sky Sports Italia.

“Itu adalah kartu kuning, ketetapan yang pas, saya meminta maaf atas reaksinya dan saya bertanggungjawab.”

“Saat Anda bermain menantang mantan klub, jelas itu akan berasa berlainan. Saya bertanggungjawab, saya ketahui perihal seperti itu tidak bisa berlangsung. Tetapi, pada saat itu kami kalah dan kami bukan robot. Kami manusia, kami miliki emosi,” pungkasnya.

News Feed