by

Huddersfield Hadapi MU Di Waktu yang Salah

Huddersfield Hadapi MU Di Waktu yang Salah

BeritaJunior.com – Manajer Huddersfield David Wagner menyaratkan jika timnya saat ini berlaga menantang Manchester United di waktu yang salah. Huddersfield Hadapi MU Di Waktu yang Salah

Huddersfield Hadapi MU Di Waktu yang Salah

United tampil semakin inkonsisten pada musim ketiganya dengan Jose Mourinho. Akhirnya manajer asal Portugal itu pada akhirnya sangat terpaksa dikeluarkan sesudah melakukan 17 laga di Premier League.

Dia lalu digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia itu dilantik menjadi manajer interim, dan ketetapan itu tidak terlepas dari terlibat Sir Alex Ferguson.

Solskjaer langsung mendapatkan hasil positif di pertandingan kiprahnya bersama dengan United. Dia membawa Setan Merah menang mutlak 5-1 atas Cardiff City di pertandingan tandang.

Wagner meratapi fakta jika timnya mesti lakukan perjalanan ke Old Trafford untuk laga kandang pertama solskjaer. Menurut dia ini adalah waktu yang benar-benar tidak pas buat anak-anak asuhnya.

Dia menyebutkan perihal ini sama dengan dimana mereka bermain menantang Southampton awal mulanya, dimana timnya kalah 3-1. Waktu itu Soton beralih sesudah kehadiran manajer anyar yaitu Ralph Hasenhuttl.

“Saya terperanjat dan saya betul-betul turut susah [untuk Jose Mourinho]. Ini bukan apakah yang senang disaksikan dan didengar oleh seorang manajer biasanya,” tuturnya pada Sky sports.

“Pada umumnya saya tidak senang saat manajer dikeluarkan tapi terpenting bila kami bermain lawan tim tersebut selekasnya sesudah ini berlangsung – seperti yang kami kerjakan menantang Southampton. Ini tidak membuat pekerjaan kami lebih gampang.”

Huddersfield masuk ke laga Boxing Day berbekal lima kekalahan berturut-turut di Premier League. Akan tetapi Wagner merasa optimis dan mengatakan timnya masih mempunyai kesempatan untuk menang lawan United bila mereka mengikuti tampilan babak ke-2 saat menantang Southampton.

“Saya akan hentikan langkah ini menantang lawan manakah juga, saya tidak perduli yang manakah. Yang selanjutnya dimana kami mempunyai kesempatan adalah United, kelihatannya bukan yang paling mudah, tapi seperti selalu dalam kehidupan dan sepakbola, sehari-hari memberikan Anda peluang,” cetusnya.

“Kami akan lihat apakah yang dapat kami hasilkan pada Boxing Day. Yang tentu kami mesti bermain lebih baik dari babak pertama, babak ke-2 seperti yang saya katakan adalah reaksi yang pas,” tegasnya.

“Kami mesti kembali pada tampilan lumrah kami yang sudah kami perlihatkan. Itu memberikan kami peluang dan lalu kami mesti lihat berapa bagus United pada hari ini.”

News Feed