by

Hugo Lloris Merasa Lega Saat Kalahkan Manchester United

Hugo Lloris Merasa Lega Saat Kalahkan Manchester United

BeritaJunior – Sekiranya ada satu pemain Tottenham Hotspur yang sangat suka dengan kemenangan tim nya atas Manchester United (3-0), Selasa (28/8) dini hari WIB tempo hari, Hugo Lloris mungkin akan maju sangat depan. Lloris mengaku kemenangan itu begitu bermakna buat dirinya pribadi. Hugo Lloris Merasa Lega Saat Kalahkan Manchester United

Hugo Lloris Merasa Lega Saat Kalahkan Manchester United

Begitu tidak , beberapa waktu sebelum bermain menantang MU, Lloris mesti punyai urusan dengan kepolisian. Dia tertangkap karena mengemudikan mobilnya dalam kondisi 1/2 mabuk.

Lloris bahkan juga sudah sempat ditahan dan didenda polisi. Dia tertangkap saat polisi lakukan patrol teratur malam hari. Mujur masalah Lloris tidak makin panjang, dia selekasnya dibebaskan sesudah kondisinya sangat mungkin dan membayar denda wajibnya.

Lloris mengaku kesalahannya dan siap terima hukuman apapun yang dikasihkan klub . Dia bahkan juga langsung mohon maaf di muka umum, terutamanya keinginan maaf pada manajemen Spurs.Kemauan baik Lloris diterima oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Dia masih diakui menjadi penjaga gawang utama saat Tottenham menaklukkan MU, lima penyelamatan cemerlang dibikin Lloris.

“Ya, saya fikir selalu ada momen-momen kunci dalam semusim dan saya fikir laga ini (versus MU) hadir di waktu yang prima,” jelas Lloris di fourfourtwo.

“Ini adalah minggu yang susah, terutamanya karena kekeliruan saya (mengemudi saat mabuk) tapi saya fikir tim ini tunjukkan kemampuan kami.”

Selanjutnya, Lloris juga mengaku tim nya berhasil menang karena kebersamaan yang mereka tunjukkan. Menantang tim sekelas MU, beberapa pemain Tottenham tahu jika mereka mesti bermain kompak baik saat bertahan ataupun menyerang.

Kami tunjukkan kebersamaan lagi di Tottenham dan kami mainkan laga hebat menantang MU. Hadir ke Old Trafford untuk menantang MU selalu menjadi rintangan besar.”

“Serta kali ini kami berhasil memperoleh hasil yang kami kehendaki,” tutupnya.

Buat Tottenham, kemenangan atas MU bukan sebatas masalah tiga point. Lloris menilainya hasil tersebut begitu terpenting untuk tingkatkan keyakinan diri skuat nya.

News Feed