by

Ibra Takkan Kelewatan Menonton Laga Juventus Dengan Milan

Ibra Takkan Kelewatan Menonton Laga Juventus Dengan Milan

Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic tidak ingin ketinggal menyemarakkan Grande Partita pada Juventus vs AC Milan, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. Ia mengakui tidak sabar lihat Massimiliano Allegri serta Gennaro Gattuso sama-sama adu kiat di pertandingan kelak. Ibra Takkan Kelewatan Menonton Laga Juventus Dengan Milan

Pemain yang barusan resmikan kepindahannya ke Los Angeles Galaxy ini begitu mengetahui dua sosok pelatih itu. Ia sempat rasakan titel Serie A waktu menguatkan Milan yang saat itu dilatih Allegri serta dikapteni Gattuso.

Lihat dua pelatih yang sempat bekerja bersama dengannya buat Ibrahimovic ketertarikan menyongsong pertandingan kelak. Tetapi, perhatiannya saat ini lebih tertuju pada Gattuso yang dapat meghadirkan aroma kebangkitan.

“Saya kenal Gattuso saat keduanya sama bermain. Anda tidak perlu keterangan bagaimana dia mencetak kemenangan, dia paham itu dengan begitu baik. Gattuso begitu lapar juga akan kemenangan serta dia dapat jadi keinginan besar Milan, ” tutur pemain yang akrab disapa Ibra ini seperti ditulis Football Italia, Sabtu (31/3/2018).

“Saya suka lihat Gattuso jadi personal ataupun jadi pemain. Dia yaitu seorang yang dapat berikan motivasi pemain. Tapi melawan Allegri tidak sempat gampang. Juga akan menarik lihat apa yang juga akan mereka kerjakan di pertandingan kelak, ” ia memberikan.

Sedangkan pada Allegri, pemain asal Swedia ini mengaku kalau pelatih 52 tahun itu seorang juara. “Allegri tahu apa yang diperlukan untuk jadi juara. Dia menang dengan Milan serta saat ini mengulanginya dengan Juventus. Sedikit pelatih yang dapat lakukan hal sama, ” tutupnya.

News Feed