by

Icardi Masih Yakin Bawa Inter Ke Liga Champion

Icardi Masih Yakin Bawa Inter Ke Liga Champion

Berita Bola – Mauro Icardi masih belum juga kehilangan harapan untuk dapat membawa Inter Milan ke Liga Champions musim depan. Sang kapten masih terasa yakin dapat membawa Inter berada posisi empat besar klassemen diakhir musim. Icardi Masih Yakin Bawa Inter Ke Liga Champion

Icardi Masih Yakin Bawa Inter Ke Liga Champion

Inter sekarang ini masih ada di posisi ke-5 klassemen Serie A, sampai giornata ke-4. Masih ada empat pertandingan tersisa.

Kesempatan Inter melaju ke empat besar dan maju ke Liga Champions masing begitu terbuka. Sebab, Inter cuma ketinggalan satu poin saja dari Roma dan Lazio yang berada di posisi klassemen ke-3 dan 4. Icardi juga sangat yakin.

” Liga Champions? Ini tidak berjalan sesuai sama keinginan sebelumnya. Namun kami tetaplah yakin dan saya percaya Inter akan selekasnya ada di tempat yang harusnya kami berada, ” ucap Icardi.

Walau belum juga dapat membawa Inter ke tempat empat besar, Icardi barusan mencatatkan sebuah prestasi yang apik. Pemain berumur 25 tahun sudah menembus catatan 100 gol di Serie A. Ia jadi pemain Argentina kelima yang mencapainya.

” Saya senang dapat menulis kisah saya di klub seperti Inter. Sudah pasti ini jadi sebuah kebanggaan dan saya tidak dapat membayangkannya. Tidak gampang untuk dapat cetak gol di Italia, jadi saya harus berterima kasih pada semua bebrapa rekan saya, ” tutur Icardi.

News Feed