by

Icardi Merasa Aneh Argentina Tanpa Messi

Icardi Merasa Aneh Argentina Tanpa Messi

BeritaJunior – Bintang Barcelona, Lionel Messi, diyakinkan tidak akan ikut serta dalam serangkaian pertandingan eksperimen Argentina. Absennya berlangganan juara Ballon D’Or itu membuat pemain Albiceleste yang lain, Mauro Icardi, merasa aneh. Icardi Merasa Aneh Argentina Tanpa Messi

Icardi Merasa Aneh Argentina Tanpa Messi

Semenjak lakukan kiprahnya pada tahun 2005 lalu , nama Lionel Messi hampir selalu menghiasi skuat Argentina dalam beberapa arena. Bahkan juga meskipun umurnya telah mencapai angka 31 tahun , ia masih masih diakui menjadi sandaran di Piala Dunia 2018 tempo hari.

Akan tetapi baru-baru ini , ia diyakinkan tidak akan menguatkan tim nas dalam pertandingan eksperimen kontra Guatemala dan Kolombia. Perihal ini membuat publik sangsi dengan waktu depan sang striker bersama dengan Albiceleste.

Mauro Icardi, yang mangkir pada Piala Dunia 2018 lalu , sampai merasa aneh saat tidak lihat Messi di session latihan Argentina kali ini . Tapi ia cukuplah maklum bila pemain yang di besarkan Barcelona itu perlu waktu saat kegagalan tempo hari.

“Tidak lihat Messi bermain untuk Argentina itu langka, dan aneh buat pengagum,” tutur Icardi pada TyC Sports.

“Dia adalah yang terbaik dalam dunia, tapi benar jika dia memerlukan waktu sesudah Piala Dunia,” lanjutnya.

News Feed