by

Icardi Yakin Inter Bisa Bersaing Di Liga Champions

Icardi Yakin Inter Bisa Bersaing Di Liga Champions

BeritaJunior – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi memberikan pujian pada usaha keras rekanan setimnya saat menaklukkan Tottenham Hotspur di pertandingan awal Group B Liga Champions 2018/19, Selasa (18/9) malam WIB. Sesudah sudah sempat ketinggalan terlebih dulu, Inter membuat comeback menegangkan dengan dua gol di lima menit paling akhir laga. Icardi Yakin Inter Bisa Bersaing Di Liga Champions

Icardi Yakin Inter Bisa Bersaing Di Liga Champions

Christian Eriksen cetak gol pembuka pada menit ke-53. Inter yang sudah sempat cemas lalu berusaha keras di bekas pertandingan, gol balasan Inter hadir melalui tindakan Icardi pada menit ke-86 dan Matias Vecino menyempurnakan kemenangan pada menit 90+2.

Icardi juga merasa kemenangan tersebut menunjukkan jika Inter sebetulnya adalah tim kuat. Dia yakin kemenangan ini akan menolong mengusung kepribadian skuat Inter yang kesusahan mencapai hasil optimal di Serie A.

Icardi yakin rekanan setimnya akan lebih yakin diri sesudah kemenangan tersebut.

Menurut Icardi, semua pemain Inter sebetulnya mengerti kemampuan mereka. Kemenangan di pertandingan sebesar Liga Champions akan menolong pemain mendapatkan keyakinan diri mereka kembali. Icardi juga meyakini Inter dapat menaklukkan siapa juga.

“Kami ketahui kami adalah tim kuat dan jika kami dapat berkompetisi dengan siapa juga, kami telah menanti laga ini saat tiga bulan dan kemenangan ini memberikan kami kemampuan untuk liga,” tutur Icardi di football italia.

“Laga seperti itu, di Liga Champions, memberikan anda begitu banyak (keyakinan diri) tapi satu laga tidak bermakna apapun, kami mesti masih tenang.”

Selanjutnya, Icardi yakin kemenangan ini begitu terpenting buat timnya, bukan sebatas masalah tiga point. Waktu Inter selalu mencapai hasil jelek dalam beberapa minggu paling akhir, kemenangan di pertandingan sebesar Liga Champions akan tingkatkan keyakinan diri beberapa pemain.

“Kami akan manfaatkan beberapa hal baik yang telah kami lakukan dan bermain pada hari Sabtu nanti dengan mentalitas yang berlainan.”

“Lingkungan kami jelek dalam beberapa minggu paling akhir ini, akan tetapi pertandingan seperti ini akan memberikan kami keyakinan diri,” sambungnya.

“Vecino tunjukkan diri untuk dua kemenangan penting kami, tapi yang penting adalah Inter mencetak kemenangan.”

News Feed