by

Idowu Ingin Hentikan Laju Messi di Piala Dunia 2018

Idowu Ingin Hentikan Laju Messi di Piala Dunia 2018

Berita Bola – Pemain bertahan dari tim nasional Nigeria, Bryan Idowu, mengakui mau akhiri mimpi Lionel Messi berbarengan Argentina di Piala Dunia 2018. Kemauan ini diungkapkan Idowu mendekati bentrok kontra Argentina pada matchday ketiga Group D di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, 26 Juni 2018. Idowu Ingin Hentikan Laju Messi di Piala Dunia 2018

Idowu Ingin Hentikan Laju Messi di Piala Dunia 2018

” Bikin Piala Dunia itu jadi pertandingan paling akhir untuk Messi adalah tujuan paling utama kami, ” tutur Idowu waktu jumpa pers mendekati kompetisi, Senin (25/6/2018) saat setempat.

” Cuma ada satu pilihan untuk kami, (dimana) Messi memainkan pertandingan terakhirnya di Saint Petersburg, ” ia meneruskan.

Messi bermain tidak sesuai harapan sampai matchday kedua Group D Piala Dunia 2018 berbarengan Argentina. Pemain berumur 31 tahun belum juga cetak gol serta tidak berhasil mengeksekusi penalti waktu Argentina ditahan Islandia 1-1, 16 Juni kemarin.

Messi serta kawan-kawan harus menang untuk buka kesempatan maju ke sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Disamping itu, Nigeria mempunyai kesempatan mengikuti Kroasia walaupun cuma bermain imbang kontra Albiceleste.

News Feed