by

Immobile Terancam Absen Karena Cedera

Immobile Terancam Absen Karena Cedera

Berita Bola – Kemenangan 5-1 Lazio atas Chievo mesti dibayar mahal. Striker andalan mereka, Ciro Immobile mesti ditarik keluar sebelumnya sesi pertama selesai karena menderita cedera otot. I Biancoceleste juga terancam kehilangan pemainnya itu selama empat minggu. Immobile Terancam Absen Karena Cedera

Immobile Terancam Absen Karena Cedera

Immobile ditarik keluar pada menit ke-34 serta digantikan oleh Filipe Anderson. Sampai sekarang ini, pihak klub belum ketahui sampai kapan top skorer Liga Italia itu juga akan menepi. Tetapi, kuat sangkaan ia dapat absen selama sebulan.

Lazio masih lakukan pemeriksaan pada pemainnya itu. “Kami masih tetap mesti mendiagnosa kondisinya. Mungkin saja butuh waktu sampai dua hari untuk ketahui keadaan sesungguhnya. Tapi yang pasti ada problem pada otot kaki kanannya, ” tutur tim medis Lazio, Fabio Rodia, Minggu (21/1/2018).

“Dia sedikit alami trauma serta sekarang ini telah menuju ke rumah sakit untuk pemeriksaan selanjutnya. Immobile rasakan sakit yang mendalam. Kami harap dia beristirahat sebagian minggu serta tidak mengambil dampak, ” sambungnya.

Absennya Immobile pada sebagian laga ke depan pasti jadi kehilangan besar Lazio. Terutama saat ini mereka tengah menapaki papan atas Serie A. Kemenangan atas Chievo sudah buat club ibu kota naik ke tempat tiga classement, melampaui Inter Milan serta AS Roma yang baru akan berlaga Senin (22/1/2018) dinihari WIB.

Sedang kontribusi pemain Timnas Italia itu benar-benar sangat mengagumkan musim ini. Sampai minggu 21, Immobile jadi top skorer Serie A dengan 20 gol.

News Feed