by

Ini Alasan Setan Merah Takkan Menjadi Juara Musim Depan

Ini Alasan Setan Merah Takkan Menjadi Juara Musim Depan

BeritaJunior – Manchester United adalah salah satunya team papan atas Liga Inggris. Pasukan Jose Mourinho juga jadi salah satunya calon juara. Ini Alasan Setan Merah Takkan Menjadi Juara Musim Depan

Ini Alasan Setan Merah Takkan Menjadi Juara Musim Depan

The Red Devils finish di rangking kedua dalam persaingan perebutan titel musim lalu . Itu adalah posisi terbaik Manchester United dalam lima tahun paling akhir.

Fans tentunya menuntut David de Gea serta kawan-kawan menjadi juara pada musim depan. Lebih mereka telah menghadirkan beberapa pemain di bursa transfer untuk menguatkan kemampuan skuat nya.

Walau demikian, ada faktor-faktor yang membuat Manchester United tidak dapat jadi kampiun musim ini. Apa sajakah?

Tersebut alasan Manchester United takkan juara Liga Inggris 2018/2019 seperti dikutip Sportskeeda :

Musim Ke-3 Mourinho

Jose Mourinho jadi sorotan akhir-akhir ini serta itu bukan karena alasan yang benar. Pramusim Manchester United tidak tampak mengesankan serta dia menyerang team lain , manajer lain , pemainnya sendiri serta bahkan juga beberapa fans.

Musim ketiga tidak selalu berjodoh dengan Mourinho. Bahkan juga dalam selama karir manajerialnya, musim ketiga seperti jadi sumpah untuk Mourinho karena dia pilih mundur atau dipecat oleh klub nya. Semua tanda -tanda kelihatannya mulai ke arah pada The Special One di Old Trafford.

Dengan pra-musim yang jelek, Jose Mourinho seperti tidak miliki gagasan cadangan saat pemain bintangnya mangkir. Pemain seperti Romelu Lukaku serta Paul Pogba tidak dapat ikuti pramusim sesudah bertanding di Piala Dunia tetapi Mourinho tidak dapat banyak berbuat dengan pemain mudanya.

Liga Inggris berjalan lebih dari enam bulan serta beberapa manajer mesti miliki gagasan cadangan saat pemain kuncinya cedera. Mengkritik Anthony Martial begitu tidak menolong serta pemain Prancis itu diberitakan ingin pergi dari Old Trafford.

Banyak yang yakin dengan sumpah musim ketiga Mourinho. Bahkan juga bandar taruhan tempatkan Mourinho dibawah Claude Puel (Leicester City) serta Rafael Benitez (Newcastle) menjadi manajer yang sangat cepat dipecat pada musim ini.

Kualitas Posisi Belakang

Dengan pemain seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez, Juan Mata serta Fred, Manchester United miliki salah satunya posisi tengah terkuat didunia serta miliki penjaga gawang terbaik di Liga dalam diri David De Gea. Permasalahannya merupakan pertahanan.

Antonio Valencia serta Ashley Young bisa menjadi starter di posisi full-back. Kedua-duanya telah berumur 33 tahun serta peluang karirnya tidak lama lagi selesai. Luke Shaw dapat jadi starter di posisi bek kiri tetapi jelas Mourinho miliki masalah dengan pemain Inggris itu.

Chris Smalling serta Phil Jones seringkali jadi starter pada musim lalu , tapi Mourinho juga tidak dapat meremehkan Victor Lindelof serta Eric Bailly. Mourinho tidak miliki duet bek tengah yang paten serta itu bisa saja bencana.

Manchester United ingin menghadirkan Harry Maguire dengan tawaran yang fenomenal, tapi pemain belakang Inggris itu telah kembali berlatih dengan Leicester beberapa waktu sebelum kedua team sama-sama bertemu di Old Trafford.

Sesudah tidak tertarik lagi pada bek Barcelona Yerry Mina karena agennya menuntut komisi yang besar, Setan Merah diberitakan tengah mendekati Toby Alderweireld.

Dengan semua spekulasi yang tersebar serta tidak ada jalan keluar konkret atas masalah pertahanan mereka, Manchester United tidak miliki banyak peluang untuk mnenantang Chelsea, Manchester City serta Liverpool dalam persaingan perebutan titel Liga Inggris.

Lawan Lebih Siap

Manchester City merampungkan liga dengan 100 poin musim lalu serta bukan mustahil mereka akan bermain di level yang sama pada musim ini. Josep Guardiola serta anak buahnya tampak fresh serta siap untuk menguasai liga sekali lagi .

City miliki team yang eksplosif dengan Raheem Sterling, Bernardo Silva, Leroy Sane, Kevin de Bruyne, Gabriel Jesus, David Silva, Sergio Aguero serta Ilkay Gundogan. Kemampuan mereka bertambah sesudah kehadiran Riyad Mahrez pada musim panas ini.

Kehadiran Mahrez menyatakan jika Guardiola serta City tidak mau kehilangan dominasi mereka serta berkemauan memenangi titel liga dengan berturut-turut.

Jurgen Klopp sukses menangani masalah utama mereka masalah penjaga gawang serta kedalaman skuat . Naby Keita, Fabinho, Shaqiri, serta Alisson membuat kiprah mereka di pertandingan pramusim. Emre Can telah tinggalkan Anfield tetapi Klopp mengambil Fabinho menjadi substitusinya.

Loris Karius serta Simon Mignolet seringkali membuat blunder serta Klopp menghadirkan Alisson. Penjaga gawang Brasil itu dapat dihandalkan dibawah mistar. Virgil Van Dijk juga membuat solid pertahanan serta Liverpool pada akhirnya tampak seperti telah siap untuk memenangi titel. Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane akan posisi depan mereka.

Selain itu, kekalahan 1-0 menantang Bayern Munchen makin meningkatkan penderitaan United di pramusim serta Mourinho tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa tanpa Lukaku serta Pogba.

United tampak tidak memberikan keyakinan serta belumlah siap untuk mengawali musim baru Liga Inggris di akhir minggu ini. Ada laporan yang menyampaikan jika Paul Pogba tengah mencari jalan keluar dari Old Trafford sesudah berkelahi dengan Jose Mourinho. Itu dapat jadi awal dari kehancuran Setan Merah.

News Feed