by

Ini Jawaban Bonucci Setelah Dipertanyakan Tentang Kesetiaannya

Ini Jawaban Bonucci Setelah Dipertanyakan Tentang Kesetiaannya

BeritaJunior – Leonardo Bonucci kembali masuk bersama dengan Juventus sesudah 12 bulan mengenakan seragam AC Milan. Fans Juventus serta AC Milan juga menanyakan kesetiaannya. Ini Jawaban Bonucci Setelah Dipertanyakan Tentang Kesetiaannya

Ini Jawaban Bonucci Setelah Dipertanyakan Tentang Kesetiaannya

Bek kuat itu memenangi enam titel scudetto dengan berturut-turut bersama dengan Si Nyonya Tua. Akan tetapi, pada musim 2016/2017 dia berkelahi dengan pelatih Massimiliano Allegri yang menggerakkan transfer dirinya ke Milan musim panas lalu .

Bonucci mengakui tidak kerasan sesudah tampil saat semusim bersama dengan I Rossoneri. Dia bicara pada pelatih Milan Gennaro Gattuso serta petinggi klub untuk memulangkan dirinya ke Juventus.

Agen Bonucci berjalan, memberikan keyakinan dua raksasa Serie A untuk lakukan transfer dengan menyertakan Mattia Caldara menjadi bahan ‘tukar guling’. Negosiasi berjalan mulus sampai Bonucci pada akhirnya kembali pada Juventus, Kamis (2/8/2018).

Dalam wawancara bersama dengan Juventus TV yang dipublikasi Jumat (3/8) Bonucci di tanya mengenai kesetiaan. Bek kelahiran Viterbo, Italia menyampaikan jika Juventus merupakan tempat tinggalnya.

” Susah memikirkan jika (kepulangan, red) ini akan berlangsung, tapi itu fenomenal. Saya suka, Turin merupakan rumah saya. Juventus merupakan rumah saya, ” kata Bonucci.

Di sosial media, gelombang ketidaksukaan muncul. Fans Juventus yang masih tetap sakit hati -lantaran pengkhianatan Bonucci tahun lalu – menyebutkan dirinya menjadi ular. Tidak cuma itu, fans AC Milan yang terasa ditinggal juga mengatakan pengkhianat.

News Feed