by

Inter Begitu Serius Ingin Memboyong Pemain Bertahan United

Inter Begitu Serius Ingin Memboyong Pemain Bertahan United

BeritaJunior – Inter Milan selalu berjalan di bursa transfer pemain musim panas ini. Pihak dari Inter Milan beritanya tengah berkomunikasi sangat intens dengan agen dari pemain bertahan klub berjuluk The Red Devils, Matteo Darmian. Inter Begitu Serius Ingin Memboyong Pemain Bertahan United

Inter Begitu Serius Ingin Memboyong Pemain Bertahan United

Seperti dikutip Calciomercato, Inter Milan sudah buka kembali negosiasi dengan agen Darmian. Walau, Inter belumlah membuat ketetapan final berkaitan bek berumur 28 tahun itu.

Darmian jadi pemain yang cukuplah seringkali menempati bangku cadangan waktu MU ada dibawah bimbingan Mourinho. Ia adalah pemain yang dihadirkan waktu MU masih tetap dilatih Louis van Gaal.

Saat tiga musim berbaju MU, Darmian baru bermain 85 kali serta cetak satu gol. Di masa Mourinho, Darmian kalah berkompetisi dari Antonio Valencia untuk posisi bek kanan.

Sekarang ini Darmian masih tetap menyiapkan diri menyongsong musim baru Liga Inggris bersama dengan MU. Mourinho sendiri bersikeras ingin menjaga Darmian di Old Traford unuk musim depan.

Bila serius minati Darmian, Inter mesti berjalan cepat. Masalahnya Napoli juga dimaksud begitu inginkan tanda tangan bekas bek Torino itu.

Ketertarikan pada Darmian bahkan juga di konfirmasi secara langsung oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis. ” Ada lima sampai enam nama yang ada dalam daftar. Kami memonitor Santiago Arias (PSV Enindhoven) dan Darmian, pemain yang dapat bermain di dua posisi , ” kata De Laurentiis seperti diambil Sky Sports.

Menurut website transfermarkt, Darmian masih tetap terikat kontrak dengan MU sampai Juni 2019. Ia mempunyai klausul transfer sejumlah 10 juta euro atau Rp 167 miliar.

Statistik Darmian di MU

2015/16 : 39 main, 1 gol

2016/17 : 29 main, 0 gol

2017/18 : 17 main, 0 gol

Trofi

Piala FA : 2015/16

Piala Liga : 2016/17

Liga Europa : 2016/17

News Feed