by

Inter Dituntut Untuk Segera Bangkit

Inter Dituntut Untuk Segera Bangkit

Berita Bola – Bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio, menyesalkan hasil imbang timnya melawan SPAL. Ia juga berharap Nerazzurri dapat segera kembali bangkit di Serie A. Inter Dituntut Untuk Segera Bangkit

Inter Dituntut Untuk Segera Bangkit

“Ini yaitu peristiwa negatif dalam hal hasil, tetapi kwalifikasi Liga Champions masih tetap jadi maksud kami serta kami tidak bisa menyerah. Disini, Anda senantiasa butuh memperjuangkan setiap bola dan kami gagal mengerjakannya hari ini, ” kata D’Ambrosio di website resmi klub.

Inter bermain imbang 1-1 dengan tuan-rumah SPAL pada kelanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Paolo Mazza, Minggu (28/1/2018) malam WIB.

Gol La Beneamata diciptakan oleh bunuh diri Francesco Vicari, sesaat gol SPAL dilesakkan Alberto Paloschi pada injury time.

Inter sesungguhnya miliki start prima di Serie A musim ini. Tetapi lalu, La Benamata alami periode jelek. Dalam tujuh kompetisi terakhir di Serie A, pasukan Luciano Spalletti menderita dua kekalahan serta lima kali seri.

“Kami tidak dapat memikirkan apa yang tengah dikatakan ditempat lain, mereka memuji Anda terlebih dahulu serta lalu menghancurkan Anda. Point yang sudah kami peroleh selama ini buat kami ada di jalur yang pas untuk Liga Champions, serta kami selalu maju, ” D’Ambrosio mengakhiri.

Dengan hasil ini, Inter Milan ada di posisi empat klassemen Liga Serie A Italia dengan 44 poin. Ivan Perisic serta kawan-kawan terpaut dua angka dari Lazio yang tepat berada diatas mereka.

News Feed