by

Inter Ingin Jual Gabriel Barbosa Ke Liga Inggris

Inter Ingin Jual Gabriel Barbosa Ke Liga Inggris

BeritaJunior.com – Raksasa Serie A, Inter Milan diberitakan sudah tawarkan pilihan peminjaman striker Gabriel Barbosa alias Gabigol pada klub-klub Premier League di jendela transfer Januari ini. Inter Ingin Jual Gabriel Barbosa Ke Liga Inggris

Inter Ingin Jual Gabriel Barbosa Ke Liga Inggris

Gabigol masuk dengan Inter pada 2016 lalu. Akan tetapi pemain dari Brasil itu kesusahan tunjukkan perform terbaiknya bersama dengan La Beneamata.

Sesudah sudah sempat dipinjamkan ke Benfica, Gabigol pada akhirnya dapat temukan performnya sesudah kembali pada Santos pada awal 2018. Musim lalu pemain 22 tahun tersebut sukses cetak 18 gol di liga Brasil.

Dikutip The Sun, tim Inter diyakini sudah tawarkan Gabigol pada klub Premier League pada Januari ini. Club London, West Ham disebutkan jadi yang paling depan untuk menggunakan servis sang bombe.

Manajer West Ham, Manuel Pellegrini tengah berburu pemain untuk membuat timnya semakin kuat. Pellegrini akan memastikan semua tujuan transfer timnya sebelum memutuskan masalah Gabigol.

Gabigol sudah sempat dikit kembali coba peruntungan di Premier League saat disukai Burnley pada 2017 lalu. Akan tetapi kepindahan tersebut tidak berhasil jadi fakta karena tertahan izin kerja.

Buruknya perform Gabigol saat membela Inter membuat Nerazzurri beritanya tidak ingin kembali masukkan namanya dalam rincian skuat untuk bekas musim ini.

Sekian waktu lalu Gabigol membuka nada masalah masa depannya. Bomber internasional Brasil itu menyatakan tekadnya untuk memperjuangkan tempat di Inter.

“Sebelum memutuskan, saya ingin bicara dengan [pelatih Luciano] Spalletti. Saya akan ada di Italia pada 7 Januari. Saya masih inginkan peluang di Inter.” tegas Gabigol.

News Feed