by

Inter Menjawab Kabar Akan Jadikan Mourinho Pelatih Baru

Inter Menjawab Kabar Akan Jadikan Mourinho Pelatih Baru

BeritaJunior.com – Sesudah berpisah dengan Manchester United, nama Jose Mourinho langsung dihubungkan dengan beberapa klub papan atas Eropa. Reputasi Mourinho tidak luntur walau barusan kehilangan kontraknya di United. Inter Menjawab Kabar Akan Jadikan Mourinho Pelatih Baru

Inter Menjawab Kabar Akan Jadikan Mourinho Pelatih Baru

Berlalu dua hari saat kalah dengan score 3-1 atas Liverpool, United menginformasikan jika Mourinho telah tidak kembali jadi manajer. Berpisahnya Mourinho dengan United ikut tidak terlepas hasil dari jelek yang dicapai saat musim 2018/19.

Mourinho sebenarnya masih miliki kontrak saat dua 1/2 tahun kembali United. Tetapi, ke-2 pihak telah akan memutuskan akhiri kerja sama. United. Manajer asal Portugal tersebut diberitakan jadi target klub Serie A, Inter Milan.

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku bila Jose Mourinho adalah pelatih yang hebat. Ia juga kaget dengan apakah yang berlangsung dengan pria berumur 55 tahun. Akan tetapi, Ausilio menyebutkan bila Inter Milan masih bahagia dengan Luciano Spalletti.

“Saya terperanjat karena kami sedang bicara mengenai seorang manajer yang hebat. Sayangnya, kami semua mesti memberi hasil di sepak bola. Saya tidak tahu apakah fakta di bali ketetapan United,” membuka Ausilio.

“Saya miliki opini yang hebat mengenai Mourinho menjadi seorang manajer, tetapi karena ini berkaitan dengan masa depan Inter Milan, jadi kami merasa begitu bahagia dengan manajer kami [Luciano Spalletti],” tegas Ausilio.

“Kami sedang bangun masa depan kami dengan Spalletti dan kami ingin selalu bersama dengan,” tutupnya seperti diambil dari Four Four Two.

Jose Mourinho akan jadi figur yang begitu dikenang oleh simpatisan Inter Milan. Karena, Mourinho sempat membawa Inter Milan pada masa kejayaan. Pada tahun 2010 yang lalu, Mourinho mengantarkan Inter mencapai treble, termasuk juga juara Liga Champions.

Inter Milan adalah tim Italia pertama dan sejauh ini hanya satu yang dapat mencapai treble [Serie A, Copa Italia dan Liga Champions]. Capaian itu dicapai oleh pada masa kepelatihan Mourinho. Ada koneksi yang bagus pada Inter dengan Mourinho.

News Feed