by

Inter Milan Dinilai Mampu Mengalahkan Barcelona

Inter Milan Dinilai Mampu Mengalahkan Barcelona

BeritaJunior – Wakil Italia, Inter Milan diyakini dapat mencapai hasil positif saat bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou dalam pertandingan kelanjutan penyisihan group Liga Champions dini hari esok. Inter Milan Dinilai Mampu Mengalahkan Barcelona

Inter Milan Dinilai Mampu Mengalahkan Barcelona

Kepercayaan ini diutarakan oleh eks bomber Inter, Ivan Zamorano. Menurut figur yang sempat juga menguatkan Real Madrid itu, Mauro Icardi akan jadi kunci Nerazzurri untuk menaklukkan Barca.

Inter saat ini menempati rangking dua di tabel klassemen Group B, cuma kalah beda gol dari Barca. Icardi cs sukses mencapai point prima karena dua kemenangan atas Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven.

Zamorano meyakini jika Inter yang sebelumnya kurang diunggulkan kini malah mempunyai potensi untuk maju ke babak knock-out dengan predikat menjadi juara group.

“Inter dipandang berada di posisi ke-3 di group dan kini mereka di tempat dua. Barcelona dan Tottenham awalannya dikatakan sebagai favorite tetapi saya pikir Inter bukan kuda hitam,” tutur Zamorano pada Goal International.

“Inter mempunyai riwayat semakin banyak di level internasional ketimbang Tottenham dan itulah yang akan mereka coba paksakan untuk memenangkan pertandingan besar,” sambungnya.

“Mauro Icardi adalah seorang bintang dan saya pikir sangat mungkin buat Inter untuk mencapai hasil positif dari Camp Nou untuk mengawasi kesempatan jadi juara group,” tukas Zamorano.

Selanjutnya, Zamorano ikut mengemukakan pendapat pada Inter bila ingin sukses di Liga Champions musim ini. Pria asal Chile itu menyebutkan Inter mesti melupakan prestasi treble winners 2010 yang lalu.

“Inter mesti maju beberapa langkah untuk beberapa langkah dan tidak bisa cepat-cepat pikirkan gelar Liga Champions atau mengingat masa lalu 2010 lalu,” tambah Zamorano.

“Mereka mesti pikirkan untuk maju ke babak knock-out dan lalu, saat pertandingan sebetulnya diawali, coba untuk masih konsentrasi, tegas dan ambisius,” pungkasnya.

News Feed