by

Inter Milan Kembali Minta Barcelona Pinjamkan Rafinha

Inter Milan Kembali Minta Barcelona Pinjamkan Rafinha

BeritaJunior – Setelah gagal datangkan Luka Modric dari Real Madrid, Inter Milan kini dikabarkan kembali melirik Rafinha dari Barcelona. Inter Milan Kembali Minta Barcelona Pinjamkan Rafinha

Inter Milan Kembali Minta Barcelona Pinjamkan Rafinha

Inter Milan bahkan bisa meminta Barcelona agar Rafinha kembali dipinjamkan ke Giuseppe Meazza, dengan opsi pembelian di akhir musim peminjaman.

Luka Modric sebelumnya jadi target utama Inter Milan, dan pelatih Luciano Spalletti tegaskan bahwa pemain Timnas Kroasia itu juga ‘ingin bergabung dengan Inter’. “Fakta bahwa dia ingin kenakan seragam Inter membuat saya gembira,” ujar Spalletti beberapa waktu lalu.

“Saya pikir dia tidak akan datang, karena Real Madrid masih ingin andalkan pemain berbakat seperti itu. Kami klub yang kuat, dan jika Modric bergabung dengan kami, kami akan menjadi sangat kuat,” tandasnya.

Menurut Sport Mediaset, Inter Milan kini mulai beralih pada pemain lain, dan wajah yang sangat akrab adalah gelandang serang Barcelona, Rafinha. Pemain asal Brasil berusia 25 tahun itu sempat habiskan enam bulan terakhir di musim lalu sebagai pemain pinjaman di San Siro.

Selama bersama Inter, Rafinha berikan dampak besar dengan menyumbangkan dua gol dan tiga assist dalam 17 penampilannya di Serie A.

Rafinha juga jelas-jelas telah menyatakan, dia ingin bergabung dengan Inter Milan secara permanen. Tapi Barcelona menolak untuk menegosiasikan kembali opsi sebesar 40 juta euro untuk pembelian pemainnya ini.

Rafinha saat ini masih terikat kontrak hingga Juni 2020 di Camp Nou. Sayangnya, Rafinha sempat dibekap cedera selama karirnya dan telah temukan kembali kepercayaan dirinya di atas lapangan bersama Inter.

News Feed