by

Inter Milan Siap Saingi Milan Untuk Dapatkan Fabregas

Inter Milan Siap Saingi Milan Untuk Dapatkan Fabregas

BeritaJunior – Raksasa Serie A, Inter Milan tidak ingin kalah dengan lawan sekotanya, AC Milan. Nerazzurri diberitakan juga mengincar tanda-tangan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Inter Milan Siap Saingi Milan Untuk Dapatkan Fabregas

Inter Milan Siap Saingi Milan Untuk Dapatkan Fabregas

Seperti diberitakan awal mulanya, Fabregas diisukan jadi target Milan. Tim Rossoneri bisa saja akan coba menggandeng Fabregas pada bursa transfer Januari nanti. Rossoneri sendiri telah lama dimaksud tertarik pada Fabregas. Persisnya semenjak Milan masih dilatih oleh Vincenzo Montella. Bahkan juga ketertarikan itu tidak dibantah oleh Marco Fassone. Namun saat itu Fabregas masih masih ingin bertahan di Chelsea.

Dikutip Correire dello Sport. Usaha Milan mendekati Fabregas kini akan menjumpai saingan berat sesudah tim Ingin diklaim tertarik juga membawa Fabregas ke Giuseep Meazza.

Inter memerhatikan situasi terkini Fabregas di Chelsea. Tim La Beneamata beritanya memandang Fabregas menjadi figur yang pas untuk makini menguatkan lini tengah mereka.

Tidak hanya Fabregas, pemain muda seperti gelandang Lyon, Lucas Tousart sampai bintang muda Sampdoria beritanya juga masuk dalam radar Inter.

Situasi Fabregas di Chelsea sendiri kini tengah menjumpai ketidakjelasan. Tim The Blues sampai kini belumlah tawarkan kontrak baru walau kontrak lamanya akan selesai pada penghujung musim nanti.

Musim ini Fabregas masih belumlah dimainkan benar-benar. Perihal ini sendiri tidak terlepas dari cedera lutut yang dirasakannya. Cedera itu dirasakannya semenjak sebelum melakukan pertandingan Community Shield. Waktu itu ia sudah sempat menjadi starter akan tetapi cuma bermain saat sekitar satu jam saja.

Akan tetapi diberitakan jika masa depannya dibawah bimbingan Maurizio Sarri masih belumlah jelas. Ditambah lagi kontraknya akan selesai pada 2019 yang akan datang.

News Feed