by

Isco Alarcon Akan Hengkang Dari Madrid

Isco Alarcon Akan Hengkang Dari Madrid

Berita Bola – Isco Alarcon dilaporkan juga akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti dikabarkan Mundo Deportivo, Rabu (31/1/2018), Isco kesal pada pelatih Madrid Zinedine Zidane yang tidak lagi memercayainya jadi pemain utama. Isco Alarcon Akan Hengkang Dari Madrid

Isco Alarcon Akan Hengkang Dari Madrid

Terhitung sejak paruh ke dua musim 2016-2017 sampai awal musim ini, Isco adalah pemain reguler. Dalam alur 4-3-1-2 racikan Zinedine Zidane, Isco bertugas jadi playmaker untuk menyokong dua penyerang Madrid, Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut buat Isco terima proposal perpanjangan kontrak yang diserahkan kubu Madrid. Pada akhir tahun lantas, Isco perpanjang kontrak serta membuatnya terikat di Santiago Bernabeu sampai 30 Juni 2022.

Tetapi, peruntungan Isco beralih sejak masuk 2018. Kembalinya Gareth Bale dari cedera buat Isco terdepak ke bangku cadangan. Dari empat kompetisi di Liga Spanyol yang ditempuh Madrid selama 2018, Isco cuma dua kali mentas.

Parahnya, setiap kali Isco tampak, Madrid mencapai hasil minor. Sesudah ditahan Celta Vigo 2-2, Madrid ditaklukkan Villarreal 0-1. Saat Isco tidak diturunkan, Madrid malah mencapai hasil positif. Mereka mengalahkan Deportivo La Coruna 7-1 serta yang terbaru menaklukkan Valencia 4-1.

Saat ini yang jadi pertanyaan, ke manakah Isco akan berlabuh bila benar meninggalkan Madrid? Paling tidak ada dua klub Eropa yang terpikat pada pesona pesepakbola berumur 25 tahun itu.

Dua klub yang dimaksud adalah Juventus serta Liverpool. Juventus dapat menjadikan Isco jadi suksesor Paulo Dybala yang diburu beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United serta Real Madrid. Sementara itu Isco disediakan Liverpool untuk menggantikan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona pada bursa transfer kali ini.

News Feed